Harga Tas Wanita Chanel-nya Mengejutkan, G-Dragon Tuai Komentar Julid
Selebriti

Foto G-Dragon dan tas Chanel-nya baru-baru ini diposting di komunitas online. Terungkap bahwa tas yang dimiliki artis besutan YG Entertainment itu dibanderol dengan harga mengejutkan.

WowKeren - G-Dragon Big Bang menjadi sorotan karena gaya uniknya di bandara ketika kembali dari Paris pada 24 Januari. Pemilik nama Kwon Jiyong itu mengenakan tas wanita dari Chanel yang membuat banyak orang syok karena harganya.

Foto G-Dragon dan tas Chanel-nya baru-baru ini diposting di komunitas online. Terungkap bahwa tas yang dimiliki artis besutan YG Entertainment itu dibanderol seharga USD 9.000 atau sekitar Rp 122,65 juta.


Harga Tas Wanita Chanel-nya Mengejutkan, G-Dragon Tuai Komentar Julid

Source: Allkpop

Meskipun G-Dragon dapat dengan mudah membelinya, sebagai bintang iklan Chanel ia mungkin menerima tas mahal itu sebagai hadiah. Namun yang menjadi perbincangan netizen adalah bagaimana tas mahal itu tidak terlihat seperti barang mahal. Netizen juga mencibir penampilan artis yang kerap disapa GD itu.

"Dia sangat pendek, dia tampak seperti anak kecil yang diam-diam memakai tas mewah ibunya."

"Itu tas yang jelek. Jika kalian melepas logo Chanel-nya, harga tasnya menjadi USD 30 (sekitar Rp 400 ribu) yang bisa kalian temukan di Dongdaemun. Tapi kurasa itu sama untuk tas mewah mana pun."

"Jijik banget, kenapa dia terus memakai tas wanita? Song Min Ho juga. Apakah mereka dipaksa?"

"Kang Sora berhasil membuat gaun USD 30 terlihat seperti gaun mewah sementara GD membuat tas seharga USD 9.000 seperti itu dari mal."

"Dia tampak seperti pecundang yang menunggu di luar kamar mandi wanita sambil memegang tas pacarnya."

"Tidak yakin kenapa dia begitu terobsesi dengan pakaian wanita. Aku tidak mengerti."

"Begitu banyak media play untuk orang ini. Aku dulu penggemar Big Bang tapi aku sudah muak dengan itu."

"Mengesampingkan semua barang GD dan Chanel, tas itu sendiri sama sekali tidak cantik."

"Dia sangat pendek sehingga dia cocok dengan pakaian dan tas wanita."

"Dan inilah kenapa orang barat menyebutnya gay."

Sementara itu, G-Dragon memulai dinas militer pada 2018 dan diberhentikan pada 26 Oktober 2019. Ia bersiap untuk kembali dengan Big Bang di Coachella 2020.

You can share this post!

Related Posts