Gaya Tertutup Sana Twice di Bandara Jadi Sorotan, Diduga Gara-Gara Ini
OSEN
Selebriti

Sana tiba di Korea dengan gaya berbusana tertutup. Idol kelahiran 1996 itu mengenakan topi, masker, dan mantel yang menutupinya dari ujung kepala hingga ujung kaki.

WowKeren - Sana Twice terlihat di bandara internasional Gimpo pada 28 Januari. Dilaporkan bahwa ia baru tiba di Korea Selatan dari liburannya.

Sana tiba dengan gaya berbusana tertutup. Idol kelahiran 1996 itu mengenakan topi, masker, dan mantel yang menutupinya dari ujung kepala hingga ujung kaki.


Penampilan tertutup Sana di bandara langsung menjadi sorotan. Banyak yang menduga ia berdandan seperti itu sebagai pencegahan terhadap wabah virus Corona.

Gaya Tertutup Sana Twice di Bandara Jadi Sorotan, Diduga Gara-Gara Ini

Source: Allkpop

Banyak bintang saat ini mengambil tindakan pencegahan ekstra dan membatalkan acara mengingat wabah virus saat ini. Seperti diketahui, virus yang berasal dari kota Wuhan, Tiongkok itu kini tengah membuat dunia cemas.

"Semua orang di dunia, tolong jaga kesehatan kalian. Selalu pakai masker kesehatan, virus Corona benar-benar berbahaya," komentar netizen. "Dia mengenakan masker untuk mencegah virus, Sana dan para member Twice dan orang-orang di seluruh dunia, harap berhati-hati," tambah netizen lain.

"Aku berharap Sana dan Tzuyu yang juga dari liburan tidak memiliki virus dan menyebarkannya ke member. Semoga tidak, tetap berhati-hati," sahut yang lain. "Tetap sehat dan aman, Sana. Virus Corona ada di mana-mana sekarang," pungkas lainnya.

Saat ini para penggemar Twice juga dibuat cemas dengan adanya para penguntit. Dalam beberapa minggu, Nayeon diganggu oleh seorang stalker asal Jerman bernama Josh. Ia ngotot ingin bertemu pelantun "Feel Special" itu untuk mengungkapkan rasa cinta serta memberikan surat dan hadiah.

Belum lama ini, Chaeyoung membagikan postingan Instagram berisi peringatan keras. Pemicunya karena ada orang yang membocorkan nomor ponselnya ke publik. Orang tersebut tak lain adalah stalker Nayeon. Ini membuat para penggemar berharap JYP Entertainment mengambil tindakan yang lebih tegas untuk melindungi Twice.

You can share this post!

Related Posts