Teddy 'Labrak' Mbak You Soal Isu Peci Mistis Misterius, Muka Tegang Disindir Tutupi Kepanikan
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Teddy sempat mempertanyakan soal ungkapan Mbak You tentang peci miliknya. Ia menyentil Mbak You yang menerawang namun terkesan menyudutkan karena hal itu memunculkan isu dirinya mengguna-guna Lina.

WowKeren - Mbak You sempat menerawang sosok suami mendiang Lina, Teddy. Menurut Mbak You, Teddy memang punya ilmu hitam dan pengasihan.

"Dia memang suka hal yang magic, ada sifatnya yang genit, pintar merayu, berusaha memproteksi dirinya, orangnya nggak mau susah hidupnya. Dia ingin hidup layak, mengupayakan berbagai hal. Tidak cuma sama Teh Lina, dia mengupayakan agar orang tunduk. Dia mengilmukan dirinya sendiri dan belajar dari gurunya," kata Mbak You. "Kalau dikatakan ilmu, dia punya ilmu gendam, pengasihan juga ada, pelet juga ada, kalau soal rokok memang iya, rokok diisi biar kang Sule nurut, tidak suka sama Teh Lina. Upaya apapun dilakukan agar sesuai harapan Teddy

Teddy yang geram lantas menantang Mbak You untuk membeberkan bukti. "Itu bohong aja. Kalau ilmu hitam saya minta contohnya, itu info dari mana," seru Teddy.

Kini, keduanya bakal dikonfrontir di acara Hotman Paris Hutapea, "Hotman Paris Show". Dalam cuplikan, Teddy sempat menanyai Mbak You terkait isu peci mistis miliknya.


"Teddy bukan orang yang kosongan," kata Mbak You. "Mbak You pernah bilangnya pakai peci mistis. Kalau mau menerawang, jangan sampai menyudutkan orang," kata Teddy saat dipertemukan dengan Mbak You.

"Saya tidak pernah bilang peci mistis," tegas Mbak You. "Saya hanya bilang, antara pakai peci dan tidak, religiusnya akan kelihatan lain," kata Mbak You.

Cuplikan tersebut tak urung menuai sorotan netter yang menyentil Teddy pansos hingga panik. Padahal selama ini Rizky Febian malah tak banyak bicara usai melapor ke polisi terkait kematian Lina.

"Ciiiieeeeee... jadi artis Udah ngrebut bini orang. Sok gak ngrasa ngrebut. Fitnah sule n anak2.Sekarang nampang di tipi2. Eaaaaaaa.... basi," kata netter. "Si risky ajah diem, biasanya org salah itu panikkan.. nyari orang2 yg bisa bantu, agar aman," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru