Keceplosan Sebut 'Buah Hati', Aurel Hermansyah Digoda Jangan Beri Kode Oleh Atta Halilintar
Instagram
Selebriti

Atta Halilintar dibuat kaget dengan celetukan Aurel Hermansyah saat keduanya tengah asyik video call dalam channel YouTube yang diunggah pada Senin (27/1).

WowKeren - Pasangan yang diduga tengah memadu kasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin menunjukkan kedekatan diantara keduanya. Kedekatan mereka mulai diketahui publik saat Aurel memberikan kejutan di hari ulang tahun Atta. Ia pun sampai rela mewarnai rambutnya sama ungunya dengan Atta.

Dalam beberapa kesempatan, Atta dan Aurel sering terlihat bersama meski hanya sekadar jalan dan membuat konten YouTube bersama. Seperti baru-baru ini, Atta tengah asyik video call dengan putri musisi Anang Hermansyah itu yang diunggah dalam channel YouTube miliknya.

Diketahui, Atta yang saat ini tengah berada di Korea Selatan menyempatkan waktunya untuk menghubungi Aurel yang berada di Jakarta. Mereka terlibat dalam obrolan sederhana yang seru. Namun, nampaknya pasangan ini sedang bertengkar. Apa ya yang membuat mereka bertengkar?.

"Mau berantem apa nggak? Ya tergantung kamu. Kalau kamu mau berantem ya ayuk, kita berantem aja lagi," kata Atta dalam video yang diunggah pada Senin (27/1).

Atta mengatakan jika dirinya dan Aurel memang sering bertengkar karena hal sepele. Namun, keduanya mengakui tetap tidak dapat jauh satu sama lain meski tengah dalam mode bertengkar.

Aurel pun ketahuan memiliki kebiasaan susah tidur jika bertengkar dengan Atta. Atta menegaskan jika gadis yang tengah dekat dengannya ini harus menelepon ia terlebih dahulu sebelum tidur.


"Jadi guys, gue itu berantem, terus gue tidur aja. Gue matiin teleponnya, terus kamu telepon-telepon kan? Nggak bisa tidur kan Anda kalo berantem?" goda Atta dengan tertawa.

Aurel yang mendengar ucapan Atta pun tertawa malu. Putri sambung Ashanty ini mengeluh jika ia tidak ingin lagi terus-terusan bertengkar dengan putra sulung keluarga Gen Halilintar itu. "Masak kita berantem mulu sih?" tanya Aurel dengan cemberut. "Ya makanya kita jangan berantem dong," jawab Atta lembut pada Aurel.

Di sela-sela obrolan mereka, Atta menasihati Aurel agar tidak terlalu pemarah dan mudah ngambek. Namun, yang menjadi sorotan adalah jawaban Aurel yang lucu.

"Jadi orang itu harus berbaik-baik hati, murah hati. Gitu loh," tegas Atta. "Ha? Buah hati?" tanya Aurel bingung. "Ha? Kamu maunya buah hati? Kamu jangan kode-kode gitu dong," sambung Atta dengan tersenyum.

Sontak Atta dan Aurel tertawa bersama karena celetukan Aurel tersebut. Atta pun dibuat salah tingkah saat berbicara dengan Aurel di akhir video. "Ya udah yuk? Eh maksudnya, Ya udah ini apa, jalan," ujar Atta dengan gugupnya.

Kemesraan Atta dan Aurel dalam video seolah menunjukkan bahwa hubungan mereka memang benar adanya. Namun, entah apa yang membuat keduanya sampai sekarang masih malu-malu mengungkapkannya ke publik. Yah, kita tunggu saja kabar baik keduanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru