Geger Peci Teddy 100 Juta, Mbak You Bongkar Isinya Ilmu Hitam?
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Mbak You sempat disemprot Teddy karena terkesan menyudutkan dirinya. Disisi lain, Mbak You lantas membeberkan pendapatnya soal peci yang biasa dipakai Teddy hingga dikira bagian dari ilmu hitam.

WowKeren - Teddy terus diterpa isu memakai ilmu hitam usai eks istri Sule, Lina, meninggal. Dugaan itu muncul lantaran suami kedua Lina tersebut tak kunjung melepas pecinya.

Setiap kali diwawancara, Teddy memang terlihat memakai peci yang dianggap beraura mistis itu. Namun ia menegaskan kalau peci itu dibelinya via online.

Diakui Teddy, rumor kesaktian peci itu sempat membuat orang penasaran. Peci tersebut bahkan ditawar Rp100 juta oleh seseorang.

Teddy yang kesal lantas "melabrak" peramal Mbak You. Di cuplikan promo acara Hotman Paris Hutapea, "Hotman Paris Show", Teddy mempertanyakan Mbak You yang membahas peci miliknya.

"Mbak You pernah bilangnya pakai peci mistis. Kalau mau menerawang, jangan sampai menyudutkan orang," kata Teddy saat dipertemukan dengan Mbak You. "Saya tidak pernah bilang peci mistis. Saya hanya bilang, antara pakai peci dan tidak, religiusnya akan kelihatan lain," seru Mbak You.


Dalam sebuah wawancara berbeda, Mbak You mengklarifikasi soal dugaan dirinya menyebut peci mistis. Mbak You menilai kalau peci yang dipakai Teddy sebenarnya tak berisi apapun.

"Saya tidak pernah berbicara bahwa pecinya ada sesuatu hal yang gaib. Tapi saya bicara kalau pecinya dilepas, sifat, karakter dan kesan religiusnya akan berkurang," kata Mbak You. "Karena auranya jelas lain, antara dia pakai peci, antara dia berkaca mata, antara itu semua dilepas, akan sangat lain auranya."

"Yang ada isinya itu badannya, ada ilmu-ilmu tertentu, kalau dia mengamalkan. Tapi karena ada aura di badannya, pecinya kebawa, sebenarnya peci itu kosongan aja," seru Mbah You. "Kalau saya bilang, Teddy memakai seperti pengasihan ya, ilmu pengasihan, mengamalkan sendiri. Juga ada dari beberapa orang yang dia percayai untuk memberikan asihan-asihan tertentu, peletnya juga ada, terus biar orang nurut juga ada."

Mbak You juga menyebut kalau Lina memberi pengaruh positif buat Teddy. Namun ketika Lina wafat, aura Teddy terlihat beda.

"Kalau aura tergantung pada kepribadian masing-masing, kalau Teddy, kemarin auranya agak kebawa bagus karena ada Teh Lina. Soalnya Teh Lina sebagai orang Sunda sudah biasa prihatin dan banyak doanya, yang membuat aura yang dimiliki biasa kebawa ke samping-sampingnya. Dan Teddy kebawa auranya, tapi sekarang nggak ada Teh Lina auranya merosot tajam, jauh sekali jika dibandingkan saat pertama bertemu dengan Teh Lina," kata Mbak You.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru