Pengakuan Sehun EXO Bikin Suho Mati-Matian Tahan Tangis
Selebriti

Ketika Sehun memberikan tanggapan sepenuh hati tentang bagaimana grup telah berubah, Suho menjadi sedikit emosional. Leader EXO itu terlihat mati-matian menahan tangisnya.

WowKeren - EXO baru-baru ini melakukan wawancara dengan IHeart Radio. Grup yang digawangi Suho dan kawan-kawan tersebut telah bersama selama hampir sepuluh tahun setelah debut. Mereka pastinya lebih dari siap untuk mengatasi perubahan besar antara dulu dan sekarang.

Ketika maknae Sehun memberikan tanggapan sepenuh hati tentang bagaimana grup telah berubah, Suho menjadi sedikit emosional. Leader EXO itu terlihat mati-matian menahan tangisnya.


Sehun menyederhanakan pikirannya dengan menyatakan bahwa ia menjadi lebih perhatian terhadap member EXO lain dan tumbuh untuk lebih menyukai mereka daripada sebelumnya. Kejujuran Sehun membuat mereka semua terkejut, setidaknya sampai ia menjelaskan apa maksud sebenarnya.

Pada awalnya, Sehun tidak dapat menyadari seberapa pentingnya para member dalam hidupnya. Setelah berpromosi dan sering bersama mereka, ia menyadari betapa berharganya mereka bagi dirinya. "Aku telah menjadi sangat berterima kasih untuk setiap member, dan aku merasa sangat berhutang budi kepada mereka," ungkapnya.

Sehun mengakhirinya dengan cara yang paling mengharukan. Idol kelahiran 1994 itu menyatakan bahwa ia akhirnya mencapai titik di mana ia benar-benar memandang mereka sebagai bagian dari keluarganya. Begitu Sehun mengucapkan kata-kata itu, Suho terlihat begitu emosional.

Source: Koreaboo

Kata-kata Sehun yang bermakna namun jujur tampaknya telah menyentuh hati Suho. Ia tersedak dan matanya langsung dipenuhi dengan air mata yang tidak tumpah.

Ketika Sehun memperhatikan Suho menjadi emosional dan berusaha mengendalikannya, ia menenangkan hyung-nya dengan cara meringankan suasana, "Jangan menangis."

Wah, Sehun sepertinya harus bertanggung jawab karena membuat hyung-nya emosional.

You can share this post!

Related Posts