Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Setuju Jadi Pasangan Drama, Jarak Usia Diperdebatkan
TV

'Convenience Store Saet Byul' hingga kini belum mengumumkan stasiun TV penyiaran. Meski begitu, drama ini dijadwalkan bakal tayang pada kisaran musim gugur mendatang.

WowKeren - Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung akhirnya memberikan konfirmasi setuju menjadi pasangan drama "Convenience Store Saet Byul" (judul terjemahan masih bisa diubah) yang akan disutradarai oleh PD "The Fiery Priest".

"Convenience Store Saet Byul" sendiri merupakan drama adaptasi webtoon berjudul sama yang mengisahkan tentang pemilik toserba Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).


Dalam drama, Choi Da Hyun merupakan karakter yang diberkahi wajah ganteng namun punya sisi kikuk tak terduga. Ia berakhir membuka toserba di usia muda setelah meninggalkan pekerjaannya di perusahaan besar.

Choi Da Hyun pun bertemu dengan Jung Saet Byul, cewek yang tangguh dan unik. Jung Saet Byul bertekad melupakan masa lalunya yang suram dan memulai hidup baru sebagai seorang wanita muda yang bersedia memperjuangkan keadilan.

Konfirmasi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung menjadi pasangan "Convenience Store Saet Byul" ini sendiri langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan. Namun, banyak yang memperdebatkan jarak usia mereka yang terpaut cukup jauh yakni 12 tahun.

"Ji Chang Wook ... Bagaimana dengan perbedaan usia?"

"Ada apa dengan Yoo Jung? Akhir-akhir ini, aktor dan aktris punya perbedaan usia di atas 10 tahun."

"Bukankah perbedaan usianya keterlaluan? Bukankah ada aktor pria seperti itu?"

"Kasihan Kim Yoo Jung. Mungkin Yoo Jung terlalu muda. Dia menjadi dekat dengannya lagi setelah Yoon Kyun Sang."

"Kisah asli webtoon memang tentang manajer toko di usia 30 tahunan dan pekerja paruh waktu di usia 20 tahunan. Ada apa dengan orang-orang yang menyalahkan perbedaan usia?"

"Aku percaya pada pilihan Ji Chang Wook dan mendukungnya! Mereka aktor luar biasa, tidak sabar melihat naskahnya."

Sementara itu, "Convenience Store Saet Byul" hingga kini belum mengumumkan stasiun TV penyiaran. Meski begitu, drama ini dijadwalkan bakal tayang pada kisaran musim gugur mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts