BTS Tambahkan Negara Lain Ke Jadwal Tur Konser Dunia 'Map Of The Soul Tour'
Musik

Dengan hanya beberapa hari lagi sebelum penjualan tiket pre-sale dimulai, Live Nation UK mengungkapkan bahwa pertunjukan lain telah ditambahkan ke Leg Eropa dari tur BTS tersebut.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini diketahui sedang mempersiapkan comeback mereka. Boy grup besutan Big Hit Entertainment itu dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari mendatang.

Tak hanya itu, BTS juga mengejutkan penggemarnya dengan merilis jadwal untuk tur konser mereka bertajuk "Map Of The Soul Tour". Melalui akun Twitter resmi agensi, BTS merilis daftar tanggal, kota, dan lokasi pertama untuk tur dunia 2020 mereka.

Seperti biasa, seri tur akan dimulai di tempat kelahiran grup, Seoul. Konser di Seoul itu akan mulai digelar pada 11-12 April dan 18-19 April di Olympic Stadion. BTS melanjutkan tur tersebut di beberapa negara seperti Santa Clara pada 25-26 April, Los Angeles pada 2-3 Mei, Dallas pada 9-10 Mei. BTS juga akan menggelar konser di beberapa negara di Eropa dan Asia seperti Jepang.

Namun seperti tak cukup, BTS kembali mengumumkan tambahan lokasi untuk tur konser mereka. Dengan hanya beberapa hari lagi sebelum tiket pre-sale dimulai, Live Nation UK mengungkapkan bahwa pertunjukan lain telah ditambahkan ke Leg Eropa dari tur BTS tersebut.


BTS Tambahkan Negara Lain Ke Jadwal Tur Konser Dunia \'Map Of The Soul Tour\'

Twitter

Sebelumnya, tidak ada tanggal tur yang dijadwalkan untuk 8 Juli, namun pihak Live Nation mengumumkan bahwa BTS akan menambahkan pertunjukan di Rotterdam pada 8 Juli mendatang. Daftar tur Eropa yang baru diperbarui adalah sebagai berikut:

  1. 3-4 Juli London, Stadion Twickenham
  2. 8 Juli Rotterdam, Stadion Feyenoord
  3. 11-12 Juli Berlin, Olympiastadion Berlin
  4. 17-18 Juli Barcelona, Estadi Olimpic Lluis Companys

Stadion Feyenoord terletak di Belanda ini sendiri merupakan stadion besar yang dapat menampung 51.117 orang. Konser BTS ini diharapkan menjadi salah satu konser besar yang bisa dihadiri dari ribuan penonton.

BTS sebelumnya juga hadir dalam ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2020. Meski tak berhasil masuk nominasi, BTS siap menorehkan prestasi baru dengan menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung Grammy Awards 2020.

Tak membawakan lagu sendiri, dalam panggung Grammy tersebut BTS diketahui menampilkan lagu kolaborasinya dengan Lil Nas X bertajuk "Old Town Road". Selain itu, BTS juga dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam album terbaru Lauv yang bertajuk "How I Feeling".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait