Adegan Ciuman Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Tuai Protes
SBS
TV

Terlepas dari protes soal adegan ciuman, 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' episode terbaru tercatat meraih rekor rating tertinggi sepanjang tayang yakni 20,7 persen.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" menayangkan episode terbaru pada Selasa (28/1). Drama SBS itu pun kembali menampilkan momen romantis antara Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung).

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae tampak ngobrol di ruang operasi yang baru saja digunakan untuk mengoperasi pasien mati otak yang menyumbangkan seluruh organ tubuhnya.

Cha Eun Jae membahas soal dirinya yang baru tahu jika Seo Woo Jin telah ditinggal meninggal oleh kedua orangtuanya sejak masih anak-anak. Namun Seo Woo Jin meminta Cha Eun Jae untuk tidak membahas hal itu dan melupakannya.

Cha Eun Ja tentu saja tidak ingin melupakan hal menyedihkan ini. Karena hal itu, Seo Woo Jin lantas mencium bibirnya sebagai tanda untuk me-reset ingatan Cha Eun Jae agar melupakan soal kematian orangtua dokter ganteng itu.


Momen ciuman Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae ini pun langsung disambut komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang protes karena tim produksi seolah memaksakan ada adegan romantis dalam drama medis ini.

"Mengapa kalian mendadak berciuman? Apa kalian ingin mencoba membuat drama romantis? Tolong berhenti meromantisasi drama Korea."

"Akting aktris yang berperan sebagai ibu penyumbang donor sangat bagus."

"Yang memainkan peran ibu, terasa begitu mendalami karena dia sangat bagus aktingnya. Kami menangis bersama."

"Wow, bahkan staf rumah sakit yang asli berdiri berjejer demi memberikan penghormatan terakhir, rasanya sangat ... Pemikiran kedua tentang donasi organ dan martabat kehidupan."

Sementara itu terlepas dari protes di atas, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" episode terbaru tercatat meraih rekor rating tertinggi sepanjang tayang. Tak tanggung-tanggung, drama yang juga dibintangi oleh Kim Min Jae itu meraih 20,7 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru