Senyum Bilqis Putri Ayu Ting Ting Bikin Nyesek, Enji Pamer Istri Ketiga Disindir Tega pada Anak
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis, tumbuh besar menjadi gadis yang imut nan cantik. Namun Enji sebagai ayah kandung malah tak pernah terlihat menemui Bilqis hingga disindir tak mau mengalah karena ego.

WowKeren - Ayu Ting Ting berusaha pamer keceriaan putri semata wayangnya, Bilqis. Saat kabar mantan suami, Enji, menikah untuk ketiga kalinya, Bilqis yang semakin beranjak besar tampak cantik dengan baju ala balerina.

Ayu lantas pamer kebersamaan Bilqis dan gadis bernama Sera. Keduanya terlihat kompak dan pamer senyum bahagia.


"Friendship 😘❤️ #bilqisandsera," kata Ayu. Melihat sosok Bilqis, netter memuji kecantikan putri Ayu itu.

"Iqiss quu ya allah kpn ya bisa ktemu iqiss..😘😘 salam dari org banten ya iqisss qisyyouuu," seru netter. "Cantik banget Iqis," ujar netter.

Sementara itu, Enji yang pamer foto pernikahan dengan wanita bernama Tri Hana Kartika Sari itu menuai cibiran. Ia disindir tak mau bertemu dengan Bilqis.

Enji Disindir

Sumber: Instagram

"Ga kefikiran gtu untuk berusaha nemuin bilqis? Pgn bgt liat berita enji nemuin anaknya. Seengganya ngalah dulu sama ego, demi sang putrinya aa," kata netter. "Kalo istri kan ada mantan kalo anak mh smpe kpn pun gk ada kt mantan," saran netter. "Benerrr iqisss cantik loo..mirip bgt sama enji bagai pinang dibelah dua," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Enji sempat mengutarakan keinginan untuk menemui Bilqis. Hanya saja, Ayu menolak karena masih sakit hati pada Enji yang menyuruhnya tes DNA seolah ragu jika Bilqis adalah putri kandungnya. Enji bahkan tega meninggalkan Ayu saat hamil.

Namun Oktober 2019, Ayu agaknya luluh dan sudah tak dendam pada Enji. Meski begitu, ia tak menampik orangtuanya masih sakit hati.

"Baru gua ngomong ni ya di sini, gue akan mengizinkan. Karena jujur hati gue udah engga ada dendam, engga ada sakit hati, kecuali orangtua gue. Orangtua beda," kata Ayu pada Melaney Ricardo. "Kalaupun nanti dia pengen ketemu anak gue, pengen ketemu anak gue, tapi jangan dibawa ya, guenya tetep ada disitu, gua akan mengizinkan. Dia mesti engga bawa infotaiment dan lain-lain. Yes, asal dia bener-bener. Kita kan sama-sama dewasa. Temui ajalah, minta maaf dan lain-lain. Pengin ketemu dong ama anak gue. Oke, engga perlu pakai media bawa-bawa kamera. Kalau iya, berarti dia cari nama, nggak ikhlas."

You can share this post!

Related Posts