Aktor Pemain Film 'Mangkujiwo' Ketempelan Makhluk Halus hingga Selesai Syuting
Instagram/septian_dwi_cahyo_
Film

Film 'Mangkujiwo' yang diperankan Sujiwo Tejo, Asmara Abigail, Karina Suwandi, Djenar Maesa Ayu, dan Septian Dwi Cahyo ini akan mulai tayang di bioskop pada 30 Januari 2020.

WowKeren - Film horor terbaru akan kembali menyapa pecintanya pada 30 Januari mendatang. Bertajuk "Mangkujiwo", film besutan Azhar Kinoi Lubis ini akan menceritakan asal-usul Kuntilanak yang ternyata berawal dari perebutan tahta dan pusaka di Tanah Jawa.

Salah satu bintang film "Mangkujiwo" ialah seniman pantomim Septian Dwi Cahyo. Selama syuting, Septian mengaku merasakan nyeri dan panas di tangan kiri. Namun, penyebab tangannya merasakan hal itu baru diketahui Septian setelah proses syuting selesai.

"Jadi entah kenapa, selama syuting kemarin, tangan sebelah saya sakit kayak panas gitu," ujar Septian dilansir detikHOT. "Nah, kebetulan kemarin saya diundang datang ke Siraman Qolbu yang ada Ustaz Dhanu."


Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Dhanu menjelaskan bahwa nyeri yang dirasakan Septian berasal dari makhluk halus yang menempel atau biasa disebut dengan istilah "ketempelan". Menurut Ustaz Dhanu, makhluk halus tersebut terus mengikuti Septian hingga di luar lokasi syuting.

"Di situ saya ditanyain, 'Mas Septian ada keluhan apa?'" cerita Septian. "Saya baru tahu tuh, ternyata ada yang ngikutin saya selama ini selesai syuting. Kata Ustaz Dhanu, banyak (jinnya)."

Mengenai pengalaman tersebut, Septian mengaku mendapatkan pelajaran berharga. "Ya bahwa yang gaib memang ada, kita saling menghormati saja," tutup Septian.

Selain Septian, "Mangkujiwo" juga dibintangi Sujiwo Tejo, Asmara Abigail, Karina Suwandi, Djenar Maesa Ayu, dan Yasamin Jasem. Film ini rupanya juga berkesinambungan dengan "Kuntilanak" yang diperankan Julie Estelle pada 2006 silam.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel