Mesranya Raisa-Hamish Daud Di Kondangan Saingi Pengantin, Baju Batik Merah Bikin Terpana
Instagram/hamishdw
Selebriti

Raisa mengunggah sederet foto kondangan bareng Hamish Daud di pernikahan Dipha Baru di Los Angeles, Amerika Serikat pada Sabtu (4/1). Penampilan mereka mencuri perhatian.

WowKeren - Raisa baru-baru ini mengunggah foto kondangan bareng sang suami, Hamish Daud. Foto tersebut diambil saat mereka menghadiri pesta pernikahan Dipha Baru dan Vanessa Budiharja di Los Angeles, Amerika Serikat pada Sabtu (4/1).

Terdapat sejumlah foto Raisa dan Hamish bersama mempelai pengantin. Pasangan yang menikah pada 3 September 2017 silam itu kompak memakai baju warna merah.

Hamish mengenakan kemeja merah dipadukan dengan celana panjang hitam. Sedangkan Raisa memilih setelan merah dengan motif batik yang Indonesia banget.

"Love is in the air," bunyi keterangan yang ditulis Raisa, lengkap dengan tanda cinta.


Selain foto bersama tamu udangan dan pengantin, Raisa dan Hamish sempat pose berduaan. Dalam slide kedua, mereka tampak mesra dan menggemaskan seraya memonyongkan bibir.

Photo-INFO

Instagram

Sontak postingan tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen yang baper. Netizen juga menyoroti penampilan Raisa yang sederhana tapi menawan.

"Love your outfit," kata netter. "Yaya cantikkkkkk... Masyaallah," sahut yang lain. "Duh pasangan ini mesranya kebangetan dah," tambah lainnya.

"Baju merah jgn sampai lepas," timpal netter. "Wakakaaa bisa juga Pak Hamish mbak yaya nih," ucap lainnya. "Gak kalah mau kalah sm mantennya haha," seru yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru