'Crash Landing on You' Rilis Foto-Foto Keren Hyun Bin dan Son Ye Jin Saat Berada di Korea Selatan
Official tvN
TV

Tim produksi 'Crash Landing on You' merilis foto-foto adegan Hyun Bin dan Son Ye Jin untuk episode terbarunya yang akan tayang di akhir pekan ini. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 16 Februari mendatang.

WowKeren - Pada akhir pekan lalu tvN tidak menayangkan episode terbaru "Crash Landing on You". Keputusan ini diambil berkaitan dengan adanya libur Tahun Baru Imlek 2020 pada Sabtu (25/1).

Meski demikian, tvN terus merilis berbagai konten yang berkaitan dengan drama ini, salah satunya adalah dengan merilis foto adegan para pemainnya. Di antara foto adegan baru yang dirilis menampilkan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin).

Foto adegan itu memperlihatkan momen saat Ri Jung Hyuk berada di rumah Yoon Se Ri di Korea Selatan. Seperti yang diketahui, sebelumnya Ri Jung Hyuk memutuskan untuk pergi ke Korea Selatan karena ingin melindungi Yoon Se Ri yang tengah menjadi target kejahatan Jo Cheol Gang (Oh Man Seok).

Ri Jung Hyuk terlihat mengenakan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan jaket berwarna hitam. Dengan tampilan seperti ini, dia tak hanya terlihat tampan, tapi juga keren dan hagat. Di sisi lain, Yoon Se Ri terlihat mengenakan pakaian hitam dan coklat susu yang dipadukan dengan jaket kulit berwarna hitam. Dengan rambut yang dibiarkan terurai, Yoon Se Ri terlihat sangat keren dan cantik.


Namun ekspresi yang mereka tunjukkan tampak cukup berbeda. Jika Ri Jung Hyuk tersenyum manis, Yoon Se Ri justru memberikan tatapan tajam dan penuh tanda tanya.

Setelah foto-foto ini dirilis, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mengungkapkan ketidaksabarannya untuk segera menyaksikan episode terbaru "Crash Landing on You".

"Aku tidak sabar untuk menyaksikannya," tulis seorang netter. "Aku sangat antusias untuk menyaksikan episode berikutnya... Kenapa waktu berjalan dengan sangat lambat..." imbuh netter yang lain. "Aku tidak sabar, ini terlalu lama," sahut netter yang lain. "Lamaaa tayangnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Crash Landing on You" hanya menyisakan enam episode dan rencananya akan tamat pada 16 Februari mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama!" yang dibintangi oleh Kim Tae Hee.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru