Puji Endy Arfian Sosok yang Manis, Prilly Latuconsina Sebut Safira Crespin Merugi
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina mengungkapkan hubungannya dengan Endy Arfian yang selama ini kerap dikira spesial. Seperti diketahui, Prilly dan Endy telah berteman sejak kecil.

WowKeren - Prilly Latuconsina sempat bikin heboh karena dituding sebagai orang ketiga di antara hubungan Endy Arfian dan selebgram Safira Crespin. Namun, hal tersebut telah dibantah oleh Endy yang mengaku cintanya pada Prilly bertepuk sebelah tangan. Karena kejadian tersebut, hubungan Endy dan Safira pun harus berakhir.

Prilly dan Endy diketahui telah bersahabat sejak kecil. Oleh sebab itu, Gisella Anastasia penasaran mengenai kesempatan keduanya untuk menjalin hubungan asmara. Prilly lantas menegaskan bahwa dirinya hanya menganggap Endy sebagai adik.

"Walaupun sejak kecil bersahabat dengan Endy, pernah enggak ada perasaan suka sama Endy di luar rasa kakak atau sahabat?" tanya Gisel saat mengundang Prilly dalam Vlog-nya. "Enggak lah. Kalau dia enggak tau ya. Aku sih nganggep dia sebagai adek," jawab Prilly.

Meski begitu, Prilly menyebut Endy adalah sosok cowok yang baik dan manis. Namun, perlakuan manis Endy tak hanya ditujukan padanya. Sikap tersebut lah yang awalnya membuat timbul kesalahpahaman soal hubungan Prilly dan Endy.


"Nanti kalau kakak ketemu Endy ya, sumpah, anaknya tuh sweeeeeeet banget. Bener-bener yang so sweet," ungkap bintang film "Danur" tersebut. "Tapi ke semua orang, bukan ke aku doang. Kayak misalnya kita lagi bete, 'kok bete?' Kalau kita belum makan, 'kok belum makan?' Tapi ke semua orang. Trus suka ngajakin solat gitu."

"Trus kenapa enggak ama Endy aja?" celetuk Gisel. "Enggak, cuman pada saat itu, hebohnya adalah karena orang kira Endy tuh kayak gitu ke aku doang. Padahal ke semuanya," jelas Prilly.

Selain hanya menganggap Endy sebagai adik, Prilly juga menyebut selisih usia mereka membuat kemungkinan tersebut semakin kecil. "Enggak (ada kemungkinan) sih. Kebetulan dia dedek-dedek gemas gitu loh. 5 taun lebih mudah lo ibuuk. Tapi beneran sumpah enggak kepikiran sama sekali bakal sama Endy," tegas mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut.

Prilly lantas menganggap cewek yang menyia-nyiakan Endy, dalam hal ini diduga adalah Safira, sangat merugi. Ke depannya, Prilly menyatakan akan ikut menyeleksi cewek yang akan menjadi kekasih Endy.

"Tapi emang anaknya sweet banget, baik banget, baik banget. Rugi lah ceweknya yang jahatin dia tuh rugi. Karena dia baik banget," pungkas Prilly. "Yang jahatin dia, fitnah-fitnah dia, rugi banget. Good boy. Nanti kalau dia bawa cewek juga yang casting aku."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait