Ji Chang Wook Nolak, 'LUCA' Incar Kim Rae Won dan Lee Da Hee Jadi Pasangan Utama
Naver
TV

'LUCA' mengisahkan tentang seorang ilmuwan elit yang, setelah menghadapi kesulitan pribadi, menciptakan organisme hidup baru untuk mempercepat proses evolusi manusia.

WowKeren - Tim produksi "LUCA" beberapa waktu lalu menelan pil pahit karena Ji Chang Wook menolak membintangi drama tersebut. Namun pada Rabu (29/1), beredar informasi jika Kim Rae Won dan Lee Da Hee ditawari menjadi pemeran utama.

Kabar ini rupanya langsung dikonfirmasi oleh agensi masing-masing. Meski begitu, agensi Kim Rae Won dan Lee Da Hee kompak menyatakan jika aktor mereka hingga kini masih tahap mempertimbangkan.


"Dia mendapat tawaran dan saat ini masih mempertimbangkan," ungkap agensi Lee Da Hee, Huayi Brothers Korea. "Kim Rae Won mendapat tawaran membintangi 'LUCA' dan dia saat ini masih proses mempertimbangkan," tutur agensi Kim Rae Won, HB Entertainment.

Judul "LUCA" sendiri merupakan singkatan dari Last Universal Common Ancestor yang merupakan konsep yang diilhami oleh "On the Origin of Species" karya Charles Darwin, di mana sarjana pertama kali mengajukan teori penurunan umum universal dari leluhur bersama.

"LUCA" nantinya bakal mengisahkan tentang seorang ilmuwan elit yang, setelah menghadapi kesulitan pribadi, menciptakan organisme hidup baru untuk mempercepat proses evolusi manusia.

"LUCA" sendiri bakal digarap oleh Kim Hong Sun, sutradara yang sudah terkenal menggarap "Voice" dan "The Guest". Sedangkan naskahnya ditulis oleh Chun Sung Il, sosok di balik kesuksesan drama "Your Honor" dan "Slave Hunters".

Sementara itu, "LUCA" dikabarkan akan digarap pre-produksi sebanyak 12 episode. Drama yang belum diketahui bakal tayang di tvN atau OCN ini direncanakan tayang kisaran awal atau pertengahan 2020 ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts