BTS Nyeker Berkostum Serba Hitam Perdana Tampilkan 'Black Swan' Di 'The Late Late Show'
Twitter/latelateshow
Musik

BTS menggelar pertunjukan perdana mereka membawakan 'Black Swan' di 'The Late Late Show with James Corden'. Penampilan perdana mereka yang disiarkan hari ini, Rabu (29/1) tersebut disambut meriah oleh para penggemar.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Seperti biasa, comeback kali ini akan disambut dengan serangkaian perilisan konten yang sangat dinantikan banyak orang.

Pihak agensi telah merilis sebuah single pra-rilis bertajuk "Black Swan". Big Hit Entertainment juga diketahui merilis art film "Black Swan" sebagai bagian dari lagu pra-rilis dari album mendatang mereka "Map Of The Soul: 7". Ditulis bersama oleh sang leader, Rap Monster (RM), "Black Swan" menampilkan keindahan tarian yang berseni.

Video art film "Black Swan" sendiri merupakan kolaborasi dengan para penari profesional dari Slovenian MN Dance Company. Para penari profesional tersebut menari dengan luwes dan diiringi oleh nyanyian lembut para member BTS. Tak hanya itu, gerakan indah mereka juga dikatakan memiliki filosofi yang dalam. Tak heran jika para penggemar penasaran dengan penampilan live dari lagu tersebut.

Sebelumnya, dikonfirmasi bahwa BTS menggelar pertunjukan perdana mereka membawakan "Black Swan" di "The Late Late Show with James Corden". Penampilan perdana mereka yang disiarkan hari ini, Rabu (29/1) tersebut disambut meriah oleh para penggemar.


Para member BTS tampil dengan mengenakan kostum serba hitam dengan konsep panggung genangan air di tengah hutan. Tak hanya itu, gerakan koreografi indah BTS juga makin terlihat menarik karena para member terlihat tidak memakai alas kaki.

Baik koreografi, kualitas suara hingga ekspresi para member mendapat pujian dan sambutan yang meriah. Tak heran jika hanya berselang beberapa jam usai BTS tampil tagar berbunyi "#BTSxCorden" langsung menjadi trending nomer 1 dunia.

BTS Nyeker Berkostum Serba Hitam Tampilkan \'Black Swan\' Pertama Kali Di \'The Late Late Show\'

Twitter

"Black Swan" sendiri dikatakan terinspirasi oleh kutipan penari Amerika Martha Graham yang berbunyi "Seorang penari meninggal dua kali. Sekali ketika mereka berhenti menari, dan kematian pertama ini lebih menyakitkan". Lagu ini mengungkapkan rasa takut saat ketika seorang artis tidak bisa lagi tampil di atas panggung.

Di sisi lain, BTS juga mengejutkan penggemarnya dengan merilis jadwal untuk tur konser mereka bertajuk "Map Of The Soul Tour". Melalui akun Twitter resmi agensi, BTS merilis daftar tanggal, kota, dan lokasi pertama untuk tur dunia 2020 mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait