Dituding Numpang Hidup Ke Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Dia Putarbalikkan Fakta
Instagram/angellelga
Selebriti

Masih berseteru, Angel Lelga tidak terima dituding menumpang hidup dengan Vicky Prasetyo selama menikah dan membongkar fakta lain menurut sudut pandangnya.

WowKeren - Perseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih terus berlanjut. Yang terbaru, mereka saling tuding soal nafkah semasa menikah. Angel merasa tidak pernah menerima nafkah dari Vicky sebagai suami. Tudingan itu pun dibantah oleh Vicky dengan mengaku sudah banyak kerjaan dan bisa memenuhi kewajibannya sebagai suami.

Bantahan pihak Vicky kemudian ditanggapi lagi oleh Angel. Artis cantik itu menantang pengacara Vicky untuk membongkar rekening kliennya yang mengaku menunaikan kewajibannya memberikan nafkah kepada sang istri. Angel meyakini bahwa selama ini dirinya lah yang sering memberikan uang kepada Vicky, bukan sebaliknya.

Angel juga balik menyebut Vicky memutarbalikkan fakta atas semuanya. Mantan istri siri Rhoma Irama itu tak terima dituding menumpang hidup dengan Vicky selama ini. Ia pun membongkar fakta bahwa dirinya lah yang selama ini mengenalkan Vicky kepada banyak orang hingga bisa mendapatkan pekerjaan seperti sekarang.


"Dia putarbalikkan fakta, bilang kalau saya punya motif enggak baik. Bahkan dituduh saya yang menumpang dia," kata Angel Lelga saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/1). "Saya punya bukti semuanya."

Angel beranggapan bahwa dirinya lah yang membuat Vicky menjadi komedian yang cukup bersinar seperti sekarang. "Waktu dia kerja dengan saya dan saya kenalin ke beberapa orang dan saya membentuk dia sebagai komedian perlahan-lahan tidak ada penipu di belakang embel-embel itu," jelas Angel lagi.

Lebih lanjut, Angel menganggap bahwa apa yang disampaikan oleh Vicky selama ini adalah bentuk dari pembelaannya yang merasa panik usai ditetapkan sebagai tersangka. Ia beranggapan bahwa Vicky hanya berusaha untuk membentuk opini publik tentang statusnya dalam kasus ini.

"Saya enggak mau ambil hati, dia sudah jadi tersangka. dia ini pintar berbicara. Karena kepanikan dia, sebagai orang tersangka, dia membentuk seolah-olah masyarakat kita mengerti hukum ini," jelas Angel lagi. "Dia ngomong karena kepanikan dia, sehingga dia membentuk opini seolah-olah dia ini enggak bersalah. Jangan salah, kemarin dia enggak ditahan karena proses panggilan pertama. Apa yang terjadi di pihak polisi mengalir saja gitu."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait