Aksi Panggung Tae Yeon Bawakan 'Stress' di Konser 'The Unseen' Tuai Pro-Kontra dari Netizen
Musik

Lagu-lagu di album-album sebelumnya pun dibawakan Tae Yeon di konser 'The Unseen'. Salah satu lagu yang dinyanyikannya adalah 'Stress', yang membuatnya menjadi bahan pembicaraan.

WowKeren - Belum lama ini Tae Yeon Girls' Generation menggelar konser solo bertajuk "The Unseen" di Seoul. Konser solo kali ini digelar menyusul perilisan full album solo kedua penyanyi kelahiran 1989 tersebut yang berjudul "Purpose".

Lagu-lagu baru di album "Purpose" pun dibawakan Tae Yeon di konser "The Unseen", juga beberapa lagu di album-album sebelumnya. Salah satu lagu yang dibawakan pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu adalah "Stress", yang membuatnya menjadi bahan pembicaraan.


Aksi Panggung Tae Yeon Bawakan \'Stress\' di Konser \'The Unseen\' Tuai Pro-Kontra dari Netizen

Source: Pann

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti aksi panggung Tae Yeon saat membawakan "Stress". Salah satu lirik lagu tersebut berbunyi, "Kau mendapatiku merokok" dan saat membawakannya, Tae Yeon memperlihatkan gestur seseorang saat sedang merokok.

Aksi Tae Yeon saat melakukan gestur tersebut terlihat seksi sekaligus galak. Aksi panggung penyanyi yang memulai kariernya pada 2007 itu pun menuai banyak komentar dari para netizen.

"Wow, biasanya aku suka hal-hal seperti ini, tapi ini benar-benar hal paling menggelikan yang pernah aku lihat," komentar netizen. "Apa aku satu-satunya yang tidak menganggap ini keren? Merokok itu kan tidak baik, biasa saja," kata netizen lainnya.

"Kenapa banyak sekali downvote? Aku fans grup lain tapi aku selalu ingin datang ke konser Tae Yeon jadi kali ini aku datang dan serius, menurutku 'Stress' sangat keren," ujar yang lain.

"Biasanya kalau kau bukan fans, gestur idol memang menggelikan. Tapi karena ini Tae Yeon, tentu saja respon di Pann negatif. Kalian membuat begitu banyak postingan menggelikan tentang idol cowok dan hanya karena ada nama Tae Yeon di judul, kalian mengklik dan protes kalau ini menggelikan," kata netizen.

"Performance seperti itu hanya konyol kalau penyanyinya tidak bisa menyanyi. Tapi aku menonton performance-nya dan dia benar-benar girl crush. Dia loncat ke mana-mana tapi masih bisa menyanyi dengan baik secara live. Telingaku curiga, tapi ini lagu yang bagus. Dia juga kelihatannya bersenang-senang," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts