Noda Makanan di Gigi Nick Jonas Ini Bikin Heboh Saat Tampil di Grammy Awards 2020
Selebriti

Penampilan Jonas Brothers di panggung Grammy Awards 2020 pada Minggu (26/1) lalu rupanya membuat para penggemar heboh gara-gara noda di gigi Nick Jonas. Seperti apa?

WowKeren - Ajang Grammy Awards 2020 memang telah rampung digelar sejak Minggu (26/1) malam lalu. Akan tetapi, ada banyak sekali sederet momen menarik di ajang penghargaan tersebut yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Salah satunya adalah yang terjadi kala Jonas Brothers tampil di panggung acara bergengsi tersebut. Trio yang digawangi oleh Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas tersebut langsung mencuri perhatian publik. Bukan hanya karena penampilan epik mereka, rupanya sosok Nick juga turut menjadi sorotan utama.

Bukan tanpa alasan, pasalnya suami Priyanka Chopra ini terlihat aneh saat kameraman mengambil gambarnya secara close up. Bagaimana tidak? Rupanya para penggemar menemukan ada noda yang terselip di gigi Nick!


Sejumlah penggemar di media sosial pun langsung ramai membahas hal ini. Beberapa di antaranya bahkan sibuk menebak noda apa yang muncul disela-sela gigi aktor "Jumanji: Welcome to the Jungle" tersebut.

Noda Makanan di Gigi Nick Jonas Ini Bikin Heboh Saat Tampil di Grammy Awards 2020Noda Makanan di Gigi Nick Jonas Ini Bikin Heboh Saat Tampil di Grammy Awards 2020Noda Makanan di Gigi Nick Jonas Ini Bikin Heboh Saat Tampil di Grammy Awards 2020

Twitter

"Ada makanan di gigi Nick Jonas!" komentar salah satu penggemar. "Apa itu bayam?" sahut lainnya. "Nick dengan bayam yang terselip di giginya adalah bagian paling favorit sepanjang acara," tambah yang lain.

Sadar kalau dirinya menjadi sorotan akibat sisa makanan di giginya, rupanya Nick langsung memberikan respons. Dengan santai, bintang "Baywatch" tersebut menuliskan komentarnya lewat sebuah cuitan di Twitter pribadinya.

"Setidaknya kalian tahu kalau aku makan sayuran," tulisnya sembari menambahkan emoji menjulurkan lidah.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait