Limbad Absen di Sidang Cerai Perdana, Istri Kedua Beri Tantangan Ini
Selebriti

Sidang cerai Limbad dengan sang istri kedua digelar pada hari ini, Rabu (29/1). Namun baik Limbad dan sang istri kedua yang bernama Benazir tak hadir dalam sidang tersebut.

WowKeren - Rumah tangga Limbad dengan sang istri kedua, Benazir Endang, sudah berada di ambang perceraian. Sebelumnya, Benazir telah mengajukan isbat nikah dan gugatan cerai terhadap Limbad pada 13 Januari lalu.

Benazir melayangkan gugatan cerai lantaran tak tahan terus menerima teror dari keluarga istri pertama Limbad. Selain itu, Benazir juga kesulitan untuk menghubungi Limbad yang tak pulang ke rumahnya selama sekitar 2 tahun terakhir.

Sidang perdana perceraian Limbad dan Benazir pun digelar pada Rabu (29/1) di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Namun baik Limbad maupun Benazir sama-sama tak hadir, sehingga diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Rupanya Benazir sedang tak berada di Tanah Air karena berlibur ke luar negeri bersama keluarganya. Sementara Limbad sendiri tak diketahui alasannya sehingga absen dari persidangan. Namun tim kuasa hukum Benazir menantang Limbad agar menghadapi masalah rumah tangganya dengan jantan.


"Harapan kami kepada Limbad yang kami kenal sangat kuat, silakan hadir di persidangan sesuai dengan fakta hukum yang sebenarnya," ungkap Hardiansyah selaku kuasa hukum Benazir di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, pada Rabu (29/1). "Kalau memang Limbad tangguh, hadirlah di persidangan. Sampaikan bahwa bagaimana penyelesaian keluarga yang saat ini bermasalah."

Akibat absennya Limbad dan Benazir, sidang yang beragendakan mediasi tersebut menjadi ditunda. Selain itu, pihak Benzir juga meminta Limbad dan sang istri pertama untuk hadir di sidang selanjutnya, yang akan digelar pada 19 Februari mendatang.

"Tadinya hari ini kita akan mediasi, tapi karena tidak hadir mediasi tidak bisa dilakukan. Kalau di persidangan berikutnya dia hadir, bisa dilakukan mediasi. Bisa langsung masuk ke dalam gugatan," jelas Herdiansyah. "Tapi pastinya di sidang berikutnya pihak pengadilan akan memanggil kembali para pihak, terutama pihak tergugat. Baik si Limbad atau ibu Susi selaku istri pertamanya. Ini akan diupayakan akan hadir di persidangan."

Benazir pun ingin memperjelas statusnya yang seolah digantung oleh Limbad dalam sidang berikutnya. "Prinsipnya yang menjadi korban itu klien kami. Karena klien kami itu seorang perempuan yang saat itu nikah dengan Limbad masih perawan. Saat ini statusnya enggak jelas. Gadis bukan, janda bukan. Dibilang janda istri yang kedua. Susah juga untuk diselesaikan," pungkas Herdiansyah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru