Berencana Pergi Ke Jepang, Uya Kuya  Tetap Waspada Dengan Wabah Virus Corona
Selebriti

Wabah virus corona kabarnya sudah menyebar hingga negara Jepang. Meski begitu, Uya Kuya tak takut untuk merencanakan liburan ke negeri sakura tersebut bersama anak-anaknya.

WowKeren - Virus Corona yang disebut-sebut sebagai penyebab pneumonia "misterius" Tiongkok. Di Wuhan, Tiongkok tempat penyakit ini berasal bahkan sudah ada 1.700 orang yang terinfeksi.

Penyebaran virus yang begitu cepat lantas berimbas ke negara-negara tetangga seperti Thailand dan Jepang. Organisasi kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa sudah ada 139 kasus terkait coronavirus.

Lantas kabar tersebut diakui Lee Jeong Hoon membuatnya menjadi merasa khawatir untuk pergi ke Jepang. Lain dengan Lee, Uya Kuya malah tak merasa khawatir dan sudah merencanakan untuk bepergian ke Jepang bersama anak-anaknya.

Meski begitu, pemilik nama asli Surya Utama ini mengaku akan tetap waspada terhadap wabah virus tersebut. Sehingga ia dan anak-anaknya berusaha untuk selalu menjaga kesehatannya agar tak mudah terserang oleh virus. Sebelumnya pria berusia 44 tahun ini juga menceritakan bahwa belakangan ini ia menjadi rajin minum vitamin untuk menjaga daya tahan tubuhnya.


"Ya pasti lah kita waspada ya waspada,” kata Uya Kuya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/1). “Ibaratnya ya virus di mana-mana ada yang penting daya tahan tubuh sehat itu aja."

Bukan tanpa alasan, Uya mengaku pergi liburan ke Jepang adalah untuk kepentingan anak-anaknya. Pria kelahiran Bandung ini ingin mengajak buah hatinya untuk pergi berlibur agar tidak stres sebelum menghadapi ujian sekolah.

"Gua tidak memperbolehkan anak-anak gua stres,” tambah Uya. “Kalau mau ujian belajar jangan pas mau ujian belajar, tapi dari jauh hari belajar. Jadi pas mau ujian kita fun aja dan senang."

Uya juga sudah merencanakan waktu liburannya ke Jepang tersebut. Meski begitu, hingga saat ini ia masih belum memesan tiket pesawat lantaran masih disibukkan dengan urusan pekerjaan. "Liburan aja. Berangkat masih Maret belum cari tiket, mepet soalnya. Ya weekend doang dapet liburnya di TV," pungkas Uya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru