Yoo Seon Ho Cerita Mandi Bareng Cha Eunwoo Cs di Awal Pertemuan 'Handsome Tigers'
Naver
TV

Yoo Seon Ho secara tidak terduga menunjukkan jika dirinya jago bermain basket meski tubuhnya kalah tinggi dari member yang lain. Ia bahkan kerap mendapat pujian dari pelatih.

WowKeren - Yoo Seon Hoo diketahui ikut ambil bagian dalam "Handsome Tigers". Penyanyi kelahiran tahun 2002 itu merupakan member termuda (maknae) dari program SBS yang menampilkan perjuangan tim basket yang dilatih oleh Seo Jang Hoon tersebut.

Yoo Seon Hoo sendiri belum lama ini melakukan sesi pemotretan dengan majalah Singles. Pelantun "Maybe Spring" itu pun membeberkan dirinya langsung mandi bareng Cha Eunwoo cs di awal pertemuan.

"Karena aku member termuda, aku khawatir apa aku bisa cepat dekat dengan yang lain, tapi kami mandi bersama segera setelah bertemu. Aku ternyata mengkhawatirkan hal yang tidak beralasan," ucap Yoo Seon Ho.

"Karena semua orang sibuk dengan jadwal masing-masing, kami belum banyak bermain basket bersama. Aku pada dasarnya belajar basket dari Lee Sang Yoon dan Lee Tae Sun. Mengeluarkan keringat bersama-sama itu sendiri menyenangkan," sambung Yoo Seon Ho.


"Handsome Tigers" sendiri menampilkan perjuangan tim basket yang beranggotakan Yoo Seon Ho, Cha Eunwoo, Lee Sang Yoon, Lee Tae Sun, Seo Ji Suk, Kim Seung Hyun, Julien Kang, Shorry, Kang Kyung Joon dan Moon Soo In demi bisa masuk pertandingan nasional.

Yoo Seon Ho secara tidak terduga menunjukkan jika dirinya jago bermain basket meski tubuhnya kalah tinggi dari member yang lain. Mantan peserta "Produce 101" season 2 itu bahkan kerap mendapat pujian bersama Cha Eunwoo dan Moon Soo In dari pelatih Seo Jang Hoon.

Sementara itu, "Handsome Tigers" juga menampilkan Joy Red Velvet yang didapuk sebagai manajer. Program ini tayang setiap Jumat malam di SBS. Bagi penikmat permainan basket dan fans salah satu selebriti di atas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel