Jin BTS Pamer Foto 'Bareng' Tom Cruise, Wajah Tampan Dipuji Tak Terkalahkan
Selebriti

Jin BTS memamerkan fotonya yang dipajang tepat di sebelah aktor papan atas Hollywood Tom Cruise. Visualnya yang super tampan membuat para penggemar terheran-heran.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil di "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari malam waktu setempat. Grup besutan Big Hit Entertainment itu menampilkan lagu pra rilis mereka "Black Swan" untuk pertama kalinya di depan publik.

Setelah acara berakhir, Jin menghebohkan para penggemar dengan unggahannya di Twitter. Penyanyi kelahiran 1992 itu memamerkan fotonya yang dipajang tepat di sebelah aktor papan atas Hollywood Tom Cruise.

Jin menulis, "Aku bisa melihat ada ruang di sebelah Tom Cruise Hyung-nim (sebutan untuk kakak yang dihormati), jadi aku menempatinya dengan cepat."

Selain Tom Cruise, kita bisa melihat ada wajah-wajah familiar seperti Mark Wahlberg, Dwayne Johnson, Tom Hanks, Samuel L. Jackson, Matt Damon, Ashton Kutcher, James Marsden, Mahershala Ali dan banyak lagi.


Jin BTS Pamer Foto \'Bareng\' Tom Cruise dkk, Wajah Tampan Dipuji Tak Terkalahkan

Source: Twitter

Begitu diposting, foto Jin dikelilingi bintang-bintang Hollywood langsung menyedot perhatian penggemar. Banyak yang mengaku bangga melihat foto idola mereka berada di sana.

Namun yang menjadi sorotan penggemar adalah bagaimana ketampanan Jin tetap kuat meski dikelilingi oleh wajah-wajah berkarisma seperti Tom Cruise dan yang lain. Ini membuktikan bahwa pemilik nama Kim Seokjin tersebut benar-benar memiliki wajah tampan level dunia.

"Visual Kim Seokjin memang tidak pernah mengecewakan," komentar penggemar. "Bagaimana bisa dia masih terlihat super tampan meski dikelilingi wajah-wajah tampan lainnya," tambah penggemar lain. "Gila! Kim Seokjin memang gila! Lihat wajah tampannya yang bersinar," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Banyak penggemar yang sangat mengantisipasi lagu-lagu mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait