HyunA Pamerkan Video Saat Hapus Makeup, Wajah Bersih Polos Tuai Banyak Pujian
Selebriti

Baru-baru ini, HyunA membagikan video di mana kekasih DAWN itu menghapus makeup di depan kamera. Postingan HyunA ini rupanya menjadi bahan pembicaraan para netizen di situs Pann.

WowKeren - Selama ini HyunA diidentikkan dengan imej seksi. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga kerap tampil dengan gaya makeup tertentu di mana ia memakai lipstik merah dengan riasan smokey eyes yang membuatnya terlihat cantik sekaligus seksi.

Baru-baru ini, HyunA membagikan video di mana kekasih DAWN (E'Dawn) itu menghapus makeup di depan kamera. Postingan HyunA ini rupanya menjadi bahan pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann.

Sebuah postingan di situs Pann memuat beberapa foto screenshot dari video unggahan HyunA. Tampak pada foto-foto ini, pemilik nama lengkap Kim HyunA tersebut tetap cantik meski makeup-nya sudah dihapus.


HyunA Pamer Video Saat Hapus Makeup, Wajah Bersih Polos Tuai Banyak Pujian

Source: Pann

Postingan ini pun menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian menanggapi wajah cantik mantan personel girl grup 4Minute itu.

"Aku merasa dia malah kelihatan semakin dan semakin cantik semakin aku scroll ke bawah," komentar netizen. "Bukannya pakai makeup agar kelihatan lebih cantik di panggung, dia pakai makeup agar cocok dengan konsep yang diusungnya. Dia selebriti yang sebenarnya," kata netizen lainnya.

"HyunA benar-benar cantik saat pakai makeup, tapi juga juga sangat, sangat cantik tanpa makeup. Dia kelihatan polos, jadi aku harap mereka memberinya konsep lain selain konsep seksi," ujar netizen "HyunA benar-benar cantik tanpa makeup," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait