Momen Park Hae Jin 'Tembak' Jo Bo Ah di Jumpa Pers 'Forest' Bikin Gemas
Naver
TV

'Forest' menceritakan tentang pria yang memiliki segalanya kecuali hati dan seorang wanita yang kehilangan segalanya. Drama ini tayang mulai Rabu (29/1) di KBS.

WowKeren - "Forest" tinggal sebentar lagi bakal mulai disiarkan oleh KBS. Jelang tayang, tim produksi akhirnya menggelar jumpa pers pada Rabu (29/1) yang turut dihadiri oleh Jo Bo Ah dan Park Hae Jin sebagai pemeran utama.

Dalam jumpa pers itu, Park Hae Jin tampil ganteng memakai setelan jas abu-abu dengan kaus dalam warna biru. Sedangkan Jo Bo Ah tampil mempesona dengan gaun hijau army. Sama seperti pasangan lain, Park Hae Jin dan Jo Bo Ah pun melakukan sesi foto bersama.

Menariknya, Jo Bo Ah tampak mengajari Park Hae Jin membuat simbol hati. Park Hae Jin juga membuat pose "menembak" Jo Bo Ah sedangkan sang aktris cantik berpura-pura kesakitan. Pose kedua pemeran utama "Forest" ini pun sukses membuat fans Indonesia gemas.

"Ihh kok gemeshhh," tulis seorang fans. "Mantap sekian lama menannti ahirnya ada tontonan rabu_kamis," sambung fans lain. "Mbak bo ah cakep bgt. Nambah jdwal drama on going kuuhh," pungkas fans lainnya.


Momen Park Hae Jin Tembak Jo Bo di Jumpa Pers \'Forest\' Bikin Gemas

Source: Naver

"Forest" sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang pria yang memiliki segalanya kecuali hati dan seorang wanita yang kehilangan segalanya. Mereka bertemu di hutan mistis dan mencoba mengungkap rahasia di baliknya.

Park Hae Jin dalam "Forest" berperan sebagai Kang San Hyuk, pria yang rela melakukan apa pun agar tujuannya mengumpulkan kekayaan pribadi mencapai satu triliun won terwujud dan ia sama sekali tidak tertarik dengan hal lain. Sedangkan Jo Bo Ah berperan sebagai karakter Jung Young Jae, seorang ahli bedah terampil.

Sementara itu, "Forest" dijadwalkan mengisi slot Rabu - Kamis malam yang baru ditinggalkan oleh "Woman of 9.9 Billion". Drama ini dijadwalkan tayang mulai Rabu (29/1) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel