Fairuz Alami Tekanan Batin, Sonny Septian Bakal Ajak Liburan Ke Bali
Selebriti

Fairuz A. Rafiq diketahui mengalami tekanan batin usai menjadi saksi di sidang kasus 'ikan asin'. Kendati begitu, Sonny Septian berencana untuk mengajak istrinya tersebut pergi berlibur ke Bali.

WowKeren - Sonny Septian mengakui bahwa istrinya, Fairuz A. Rafiq kini mengalami tekanan batin usai menjadi saksi di sidang kasus “ikan asin”. Sonny mengungkapkan keadaan Fairuz yang menjadi mengkhawatirkan sepulang sidang.

Pasalnya sang istri menjadi kehilangan nafsu makan lantaran apa yang ia alami di persidangan. Kendati demikian, Sonny menyadari bahwa Fairuz perlu banyak dukungan dari dirinya.

Lantaran hal tersebut, pria berusia 35 tahun ini berencana untuk mengajak Fairuz pergi liburan ke Bali pada bulan Maret mendatang. Bukan hanya berdua, Sonny juga akan mengajak keluaraganya lantaran pada saat itu juga bertepatan dengan tanggal ulang tahun Fairuz.


"Insyaallah ada planning di ulang tahun Fairuz Maret nanti akan jalan-jalan refreshing ke Bali kalau kasus ini sudah selesai," ujar Sonny saat ditemui di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, (29/1). Bukan tanpa alasan, rupanya Bali memiliki banyak kenangan yang tersimpan bagi Fairuz dan Sonny.

Kendati begitu, pemain FTV ini merasa sangat yakin bahwa nantinya Fairuz akan terhibur ketika ia mengajaknya ke Bali. Karena pulau Dewata tersebut mampu membuka memori lama yang telah mereka lalui bersama.

"Karena Bali banyak momen indah. Kita honeymoon ke Bali, bayi usia 6 bulan kita ke Bali,” papar Sonny. “Bayi lahir kita ke Bali. Sembilan setelah honeymoon dari Bali ya Fairuz hamil. Jadi Bali memorable banget sih. Ya napak tilas yang Fairuz suka banget."

Di sisi lain, Sonny rupanya juga menerima banyak dukungan dari netizen. Hal ini diketahui langsung dari berbagai unggahan Instagram Story-nya. Yang mana pada saat itu Sonny menunjukkan bahwa ia menerima banyak DM dari netizen yang salut akan ketabahan Fairuz dalam menghadapi sidang kasus “ikan asin”.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru