Iis Dahlia Dicibir Saat Bela Sang Putri yang Minta Maaf Akibat Dituding Rasis ke Orang India
Instagram
Selebriti

Pernyataan Salshadilla Juwita yang terkesan merendahkan orang India membuatnya menerima banyak kritikan. Putri Iis Dahlia tersebut pun sudah meminta maaf atas ucapannya.

WowKeren - Putri Iis Dahlia yang bernama Salshadilla Juwita belakangan ini menjadi sorotan publik. Hal tersebut bermula saat Salsha membandingkan film Bollywood dan Korea. Menurut Salsha, artis-artis Korea lebih bersih daripada India.

Sontak pernyataan Salsha tersebut membuat netizen terutama para fans Bollywood merasa geram. Menanggapi hal tersebut, Salsha akhirnya meminta maaf dan mengaku tak berniat menghina siapapun. Bahkan Salsha "disentil" oleh sebuah akun yang mengatasnamakan aktris Bollywood Kareena Kapoor, agar hati-hati dalam berbicara.

Kali ini, Iis kembali membahas soal kontroversi pernyataan Salsha melalui video yang diunggah di Instagram Story. Penyanyi dangdut berusia 47 tahun tersebut menceritakan alasan Salsha hingga tak menyukai film Bollywood.

"Anak-anak aku itu demokrasi banget, siapa suka siapa kita selalu support. Terus kemarin itu set-nya itu di tempat yang kumuh banget," ungkap Iis dalam video tersebut. "Karena ceritanya itu adalah tempat pelacuran kumuh banget yang ada horornya, which is kakak Salsha takut sebenarnya. Dan memang kotor banget."


Photo-INFO

Instagram

Video pernyataan Iis tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (29/1), dan langsung ramai dikomentari netizen. Namun banyak dari mereka yang kembali merasa geram, lantaran Iis terkesan mencari pembenaran untuk Salsha yang dianggap rasis.

"Mau ngebela diri gimanapun netijen juga tau kok dia ngomong arahnya kemana ?! rasis ya rasis aja," ujar akun @ayua*****eny_. "Knapa susah mengakui kesalahan. Slalu membela diri. Aneh," sahut akun @herli*****aga1.

"Kalau salah ya salah kagak usah nyari pembenaran," komentar akun @defri****spita. "Harusnya kalo anak salah ya dinasehatin, dikasih edukasi biar ngga asal ngomong apalagi sampe rasis," tambah akun @ne*****ra.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait