Heechul Super Junior Ternyata Batal Rilis Album Solo Gara-Gara Berita Pacaran dengan Momo
Musik

Heechul merasa bersalah dengan fans setelah hubungannya dengan Momo terungkap. Penyanyi kelahiran 1983 tersebut semakin merasa tak enak setelah fans menunjukkan dukungan untuknya.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation dan Kim Heechul Super Junior dipertemukan di salah satu episode "Petionista Taengoo". Dua penyanyi yang dikenal sebagai sahabat dekat itu menggunakan kesempatan ini untuk saling mengungkapkan masalah masing-masing.

Di sini, Tae Yeon dan Heechul mengajak serta memperkenalkan anjing mereka, Zero dan Gibok. Heechul membicarakan hubungan asmaranya dengan Momo Twice yang di mana kedua pihak mengkonfirmasinya awal Januari lalu.

Heechul mengungkapkan kalau dirinya merasa bersalah dengan fans setelah hubungannya dengan Momo terungkap. Penyanyi kelahiran 1983 tersebut semakin merasa tak enak setelah fans menunjukkan dukungan untuknya.

"Orang gila sepertimu memang tidak seharusnya menjadi selebriti," goda Tae Yeon. "Kau sedang menghibur atau menggodaku?" tanya Heechul. Bintang variety show "Ask Us Anything" itu kemudian mengungkapkan kalau dirinya sedang mempersiapkan album solo.


Heechul Super Junior Ternyata Batal Rilis Album Solo Gara-Gara Berita Pacaran dengan Momo

Source: Soompi

Album solo Heechul tersebut berjudul "Flower Petal", yang merupakan sebutan untuk para penggemarnya. Namun karena hubungannya dengan Momo terungkap, Heechul memutuskan untuk menunda perilisan album solonya itu.

"Kau takut nanti orang-orang salah paham?" tanya Tae Yeon. "Ya, benar sekai. Aku ingin menghalangi semua hal yang bisa diinterpretasikan dengan salah. Jadi aku bilang pada agensi kalau aku akan merilis album soloku nanti saja," kata Heechul.

"Aku sedih, tapi di saat yang bersamaan, aku pikir aku tidak membuat keputusan yang salah," lanjutnya. "Aku tidak akan bisa menyanyikan lagi dengan suara yang aku miliki sekarang di usia 38 tahun (menurut hitungan Korea), tapi tetap saja, aku bisa menyanyikannya dengan suaraku nanti. Aku sedang berusaha berpikir positif. Aku telah menjadi orang yang sangat positif."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru