Kesha Ratuliu Yakin Pilih Adhi Permana Jadi Calon Suami, Ini Bocoran Waktu Pernikahannya
Instagram
Selebriti

Setelah resmi bertunangan, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana ditanya mengenai rencana pernikahan mereka. Lantas kapan Kesha akan melepas masa lajanganya bersama Adhi?

WowKeren - Kesha Ratuliu diketahui sudah resmi bertunangan dengan pria bernama Adhi Permana pada 9 November 2019 lalu. Meski baru sekitar satu tahun berpacaran, Kesha dan Adhi siap membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Meski begitu, Kesha tampaknya masih santai untuk urusan pernikahannya dengan Adhi. Bahkan keponakan Mona Ratuliu tersebut belum mengurus apapun yang berkaitan dengan pernikahan. Namun Kesha mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Adhi akan digelar pada Februari 2021 nanti.

"Kemarin itu tunangan bukan lamaran, jadi tunangan dulu," ungkap Kesha dalam acara "Bisik-Bisik Tetangga" yang tayang di MOP Channel pada Rabu (29/1). "Kalau persiapan buat pernikahan belum ada karena masih tahun depan. Insya Allah Februari tahun depan."


Lebih lanjut, Kesha juga mengaku ingin segera menikah dengan Adhi dan sudah mendapatkan restu keluarga. Artis berusia 21 tahun ini juga tak takut menikah muda, lantaran masih bisa menggapai cita-citanya meski sudah berstatus sebagai istri Adhi.

"Kenapa mau secepat itu, ya apalagi yang ditunggu, sudah nemu yang benar, terus keluarga juga sudah bolehin, sudah lulus kuliah juga," jelas Kesha. "Sambil nikah kan bisa gapai cita-cita juga. Nikah kan juga ibadah, jadi dijalanin saja."

Selain itu, Kesha juga mengungkapkan rasa yakinnya untuk menikah dengan Adhi. "Karena udah kenal, kalau semakin kenal kan semakin yakin ya, dia kan teman juga dulunya, teman kuliah, terus tahu keluarganya baik, ya udah," papar Kesha.

Sebelumnya, Kesha sempat menceritakan tentang masa lalu pahitnya saat menjadi korban kekerasan sang mantan kekasih. Meski sempat mengalami trauma akibat dianiaya sang mantan pacar, Kesha berhasil bangkit dan melabuhkan hatinya kepada Adhi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru