Amanda Manopo Beber Alasan Terima Peran Sebagai Ibu-Ibu Di Sinetron ‘Ratapan Ibu Tiri’
Instagram/amandamanopo
TV

Amanda Manopo belum lama ini membeberkan alasan mengapa ia mau menerima peran sebagai ibu tiri dalam sinetron terbarunya di ANTV yang berjudul 'Ratapan Ibu Tiri'.

WowKeren - Amanda Manopo kini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting stripping sinetron terbarunya di ANTV yang berjudul “Ratapan Ibu Tiri”. Dalam sinetron yang tayang perdana pada Seni (27/1) tersebut Amanda melakoni peran sebagai seorang ibu tiri.

Kendati demikian, banyak dari penonton yang bertanya-tanya mengapa perempuan berusia 20 tahun ini menerima tawaran peran tersebut. Mengingat usianya masih sangatlah muda untuk berperan sebagai seorang ibu.

Kini Amanda pun membeberkan alasan tersebut dalam sebuah unggahannya di Instagram. Pemeran Khanza ini membagikan momen saat berada di lokasi syuting bersama Atalarik Syah yang berperan sebagai suaminya, Bayu.

Keduanya terlihat duduk bersama di ranjang rumah sakit bersama dengan seorang anak. Mereka lantas secara kompak memperlihatkan senyum semringah ke arah bidikan kamera.


Banyak banget yang nanya kenapa sih dpt peran nya ibu2 terus Karena aku suka sesuatu hal yang baru dan yang menantang, bukan hanya percintaan aja,” tulis Amanda sebagai keterangan dalam unggahan terbarunya hari ini, Rabu (29/1). “Dan aku juga mau test apa aku mampu? Walaupun umur aku masih terpaut sangat muda dan dapet peran seorang ibu.

Amanda kemudian mengungkapkan bahwa sebagai artis profesional ia harus bisa memerankan semua karakter. Kendati demikian, ia berharap sinetron “Ratapan Ibu Tiri” ini nantinya akan bisa terus bertahan dan memiliki jumlah episode yang panjang.

Namanya juga acting, artis di bayar untuk melakukan apa yang di suruh,” tandas Amanda. ”Wish me luck !! Dan semoga panjang sinetron nya dan bnyak yang suka jadi jangan lupa nonton ratapan ibu tiri Antv jam 18:00 wib.

Postingan Amanda ini kemudian berhasil menyita berbagai respon netizen di kolom komentar. Rupanya banyak dari netter yang memberikan dukungan untuk Amanda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel