Jungkook BTS Posting Foto Ganteng di Gym, Netizen Belum Move On
Selebriti

Hari ini, Rabu (29/1), Jungkook memberikan update untuk para penggemar lewat akun Twitter resmi @bts_twt. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut membagikan fotonya di gym.

WowKeren - Saat ini para personel Bangtan Boys (BTS) masih menjalani kegiatan mereka di Amerika Serikat. Setelah tampil di ajang Grammy Awards ke-62, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara "The Late Late Show with James Corden".

Hari ini, Rabu (29/1), Jungkook memberikan update untuk para penggemar lewat akun Twitter resmi. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut membagikan fotonya di gym, seperti yang sebelumnya kerap dia lakukan meski saat sedang berada di luar negeri.

Dalam foto unggahannya, Jungkook terlihat ganteng mengenakan kaus lengan panjang hitam dan celana warna senada. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu berpose di depan cermin dengan alat-alat olahraga sebagai latar belakang.

Jungkook BTS Posting Foto Ganteng di Gym, Netizen Belum Move On

Source: Twitter


Postingan Jungkook ini tentu saja menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang belum move on dari aksi panggung member termuda BTS itu di acara "The Late Late Show with James Corden" di mana mereka membawakan "Black Swan".

"Jungkook... Hari ini kau jadi Jungkook lagi! Terima kasih karena telah menunjukkan padaku seperti apa penampilan Jeon Jungkook di atas panggung. Aku sangat senang. Terima kasih banyak karena sudah update kegiatan terbarumu. Sangat keren dan cantik. Aku mencintaimu... Jungkook adalah yang terbaik." komentar netizen.

"Jungkook kami tidak memiliki belas kasihan setelah latihan..." kata netizen lainnya. "Kemarin, dia terlahir polos. Hari ini, dia berubah menjadi pria seksi dan membunuh kami. Terima kasih banyak. Aku cinta padamu. Aku merindukanmu lagi," ujar yang lain.

"Terima kasih karena telah memberi tahuku tentang wajah tampan Jungkook," kata netizen. "Aku sangat senang hari ini berkat Jungkook. Aku benar-benar mencintaimu, angsa hitamku," komentar yang lain. "Jungkook, performance 'Black Swan' sangat bagus," puji lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru