Episode Perdana Drama Park Hae Jin dan Jo Bo Ah 'Forest' Tuai Pro Kontra, Begini Catatan Ratingnya
Dispatch
TV

Pada Rabu (29/1) malam kemarin, KBS menayangkan episode perdana 'Forest' yang dibintangi oleh Park Hae Jin dan Jo Bo Ah. Setelah episode perdananya tayang, netizen Korea memberikan ulasan seperti ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode perdana "Forest" pada Rabu (29/1) malam kemarin. Episode perdana drama ini diawali dengan momen Kang San Hyuk (Park Hae Jin) yang menyelamatkan Jung Young Jae (Jo Bo Ah) di hutan yang sedang kebakaran. Namun momen penyelamatan yang menegangkan itu ternyata hanya pembukaan.

"Forest" kemudian menceritakan kehidupan Jung Young Jae sebagai dokter yang penuh dengan kesibukan menangani pasien. Di sisi lain, kehidupan glamor Kang San Hyuk sebagai pengusaha juga digambarkan dengan apik.

Kang San Hyuk dan Jung Young Jae kemudian mengalami berbagai pertemuan yang membingungkan dan cukup menyebalkan di rumah sakit. Di akhir siaran, secara kebetulan mereka bertemu di hutan. Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, pertemuan mereka di hutan kali ini dipenuhi dengan suasana yang cukup romantis.

Twitter


Setelah episode perdana drama ini tayang, netizen Korea mulai memberikan ulasannya. Ada yang memberikan kritik tajam, ada pula yang memuji jalan cerita drama ini. Simak komentar mereka berikut ini.

"Aku sudah melihatnya selama setengah jam. Ini tidak menyenangkan," tulis seorang netter. "Drama ini murahan dan terlalu sibuk... Apa yang kalian lihat? Kalian tidak memiliki pohon untuk dilihat, aku harap ini akan menyenangkan," imbuh netter yang lain. "Tidak ada yang bisa dilihat. Ini tidak menyenangkan," kata netter yang lain. "Aku sudah menantikannya, tapi itu benar-benar membosankan," sahut netter yang lain.

"Wah tempat di akhirnya. Aku menantikan episode besok," ujar netter yang lain. "Aku menikmatinya. Apa yang salah dengan semua orang?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode perdana "Forest" berhasil mencetak rating yang cukup tinggi. Pasalnya drama ini berhasil mencatat rating 7,1 dan 7,4 persen, sebuah angka yang cukup tinggi untuk ukuran TV publik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel