Yesung SuJu Sempat Ingin Operasi Plastik Biar Mirip Siwon dan Heechul
Selebriti

Baru-baru ini Yesung mengungkapkan bahwa dirinya sempat ingin menjalani operasi plastik agar terlihat lebih mirip Kim Heechul dan Choi Siwon dalam acara yang dibawakan Moon Hee Jun.

WowKeren - Baru-baru ini Yesung Super Junior membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Artis besutan SM Entertainment itu mengungkapkan bahwa dirinya sempat ingin menjalani operasi plastik agar terlihat lebih mirip Kim Heechul dan Choi Siwon.

Dalam episode terbaru "Moon Hee Jun's Music Show" pada 29 Januari, Yesung diminta menyebutkan kelebihan yang tidak tidak dimiliki sesama member Super Junior. Idol kelahiran 1984 itu menjawab bahwa ia percaya diri dengan suaranya.


Yesung kemudian mengungkapkan, "Sejujurnya, agensiku menyarankanku menjalani operasi kelopak mata ganda di masa lalu. Mereka mengatakan mataku terlihat sombong."

"Jujur, aku ingin menjalani operasi kelopak mata ganda pada saat itu. Aku ingin mata seperti Heechul dan Siwon. Dokterku mengatakan bahwa aku tidak memiliki mata yang tidak biasa dan mencoba menghentikanku. Dia mengatakan bahwa mataku bisa menjadi tren. Aku sangat senang karena aku memutuskan untuk tidak menjalaninya," lanjut Yesung.

Sementara itu, Yesung bersama Super Junior sibuk menggelar tur konser solo dunia ke-8 mereka yang bertajuk "Super Show 8: Infinite Time". Dalam konser ini mereka dikonfirmasi mengunjungi berbagai negara di dunia termasuk Jepang, Malaysia, Filipina, Makau hingga Hong Kong.

Super Junior juga dikonfirmasi akan kembali menyapa penggemarnya dengan album repackage bertajuk "TIMELESS". Album ini dijadwalkan rilis pada 28 Januari mendatang. Menjelang perilisannya, agensi merilis tracklist untuk album tersebut. Dalam "TIMELESS" terdapat lagu dari album "Time Slip" serta beberapa lagu baru.

Album "TIMELESS" ini memuat title track berjudul "2YA2YAO!" yang MV-nya juga dirilis di hari yang sama. Lagu ciptaan Zico tersebut menghadirkan visual Yesung dan kawan-kawan yang keren dan karismatik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts