Chef Renatta Cerita Keluarga Terdekat Jadi Korban Pelecehan Seksual, Ajak Siaga Punya 'Senjata'
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Chef Renatta membeberkan pengalaman menyeramkan yang dialami oleh anggota keluarga terdekatnya. Ia juga tak lupa mengingatkan netizen untuk waspada pada oknum pelecehan tersebut.

WowKeren - Renatta Moeloek atau dikenal sebagai Chef Renatta membagikan curahan hati dalam Instagram Story yang menjadi viral di sejumlah akun gosip. Dalam ceritanya, juri acara masak "Master Chef Indonesia" itu mengungkap bila anggota keluarga terdekatnya menjadi korban pelecehan seksual.

Anggota keluarga terdekat Chef Renatta itu diceritakan sedang jalan-jalan di pagi hari. Namun ada seorang pengendara motor yang meremas payudara anggota keluarga dekat Chef Renatta hingga memar. Sayangnya si anggota keluarga Chef Renata itu tidak sempat mencatat plat nomor kendaraan pengendara motor tersebut karena langsung kabur.

"Hari saya baru dilaporkan oleh anggota keluarga terdekat saya sendiri; bahwa pagi ini, ketika dia jalan pagi di kawasan jakarta selatan, ada pengendara motor yang mengebut ke arah dia dan dengan cepat meremas payudaranya sangat keras hingga memar (saya liat sendiri bekas memarnya) dan langsung kabur dengan cepat," tulis Chef Renatta. "Of course keluarga saya ini perempuan berumur, dia shock, ketakutam, ga kepikiran untuk buru2 liat plat momornya. Motornya udah kabur jauh."

Lebih lanjut, Chef Renata mengingatkan netizen di lingkungan sekitar ada orang aneh yang akan melakukan tindakan seperti yang dialami oleh orang terdekatnya tersebut. Perempuan kelahiran 1994 ini mengajak netizen untuk berani melaporkan tindakan pelecehan semacam itu kepada pihak berwajib. Chef Renatta juga menyebut ada sejumlah 'senjata' yang bisa ditemukan di tempat perbelanjaan bila ingin berjaga-jaga dari oknum pelecehan seksual.


"Cuma mau ingetin orang-orang to be AWARE of this. Orang aneh itu banyak, kita ga selalu bisa aham cara pikirnya apalagi motifnya. Just be aware and always defend urself (Harus waspada dan lindungi diri sendiri). Laporkan semuanya kalo bisa," sambung Chef Renatta. "U can easily find clever and efficient weapons in the grocery store. Be brave (Kamu dapat dengan mudah menemukan senjata pintar di tempat perbelanjaan. Beranilah)."

Chef Renatta

Instagram

Postingan Chef Renata yang dibagikan oleh salah satu akun gosip tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netizen mengaku sempat gagal paham dengan kalimat pembuka yang ditulis oleh Chef Renatta.

"Ternyata banyak juga yg bingung bahasanya,, aku sampe bolak balik baca kaga tau kamsutnyaa...." tulis akun @noona***. "KENAPA DIA YG DILAPORKAN OLEH ANGGOTA KELUARGANYA SENDIRI..??? BINGUNG AKU," sambung akun @ajeng***.

"Di laporkan ? mgkin bisa di ganti 'saya di beritahu keluarga terdekat saya' biar ga ambigu mba," kata akun @ini***. "Tak fikir dia pelakunya,mikir bgt bacanya," seru akun @mae***. "Melaporkan mungkin maksudnya chef. Bukan dilaporkan," komentar akun @xx***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait