Reaksi Rizky Febian Usai Teddy Syok Soal Laporan Dugaan Pembunuhan Berencana Lina
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Saat Teddy dilanda rasa kaget sekaligus mencoba menerima keputusan soal dugaan pembunuhan berencana, Rizky Febian mengunggah postingan adem seolah mencoba tegar menghadapi masalah kematian ibundanya, Lina.

WowKeren - Rizky Febian rupanya melapor ke polisi dengan pasal dugaan pembunuhan berencana. Namun sejauh ini, polisi menegaskan kalau Rizky tak mencantumkan nama siapapun dalam laporannya.

"Ya itu kan laporan awal, itu yang dilaporkan Rizky Febian. Itu dugaannya Pasal 338 dan 340 itu dugaannya," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri. "Tapi dalam laporan itu tidak menyebutkan siapa pelakunya. Makanya dari dasar laporan itu polisi menindaklanjuti."

Rizky mencurigai kematian ibundanya, Lina, karena bagian tubuh eks istri Sule itu terdapat lebam. Kabar laporan Rizky mengaitkan dengan pasal dugaan pembunuhan berencana itu membuat sang ayah tiri, Teddy, ikut berkomentar.

Awalnya ia mengaku tak keberatan dengan laporan itu. Ia cuma berharap proses penyidikan segera rampung dan hasil otopsi bisa diumumkan.

"Kita mah enggak keberatan (isi laporan), kalau keinginan gitu, kita nanti ada pembuktian, karena selama ini yang nyudutin yang daerah sini, yang pas di rumah, jadi kita sih terima saja," kata Teddy. "Kalau itu sih mungkin dari pelapor memang penginnya begitu, silakan."


Namun Teddy ternyata mengungkap hal berbeda pada pengacara Lina, Abdurrahman. Ia justru mengisyaratkan panik hingga khawatir jika dirinya jadi tertuduh dalam kasus tersebut.

"Saya lihat dan saya baca, Teddy yang menyodorkan berkas, (dia bilang) 'Ini pak, walaupun tidak ada namanya, tapi pasal yang dituduhkan itu pasal pembunuhan berencana, indikasinya kan mengarah ke saya', dia bilang seperti itu," seru Abdurrahman. "Saya bilang sudah lah, toh dalam laporan itu tidak disebutkan terlapornya."

Setelah disentil Teddy, Rizky mengunggah postingan bijak di Instagram. Ia pamer senyuman dan terlihat tenang. "Hadapi Semua Dengan senyuman," kata Rizky.

Sejumlah netter ikut memberikan dukungan. "Tetap semangat ya kak," kata netter. "Semangat ya," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait