Park Hae Jin dan Jo Bo Ah Ternyata Sempat Merasa Jenuh Saat Syuting 'Forest', Kenapa?
TV

Di konferensi pers 'Forest' pada Rabu (29/1) kemarin, Park Hae Jin dan Jo Bo Ah mengungkapkan kesulitan yang mereka hadapi selama syuting. Penasaran apa itu?

WowKeren - KBS telah menayangkan episode perdana "Forest" pada Rabu (29/1) malam kemarin. Di hari yang sama, tim produksi menggelar konferensi pers untuk membahas banyak hal menarik tentang drama ini. Acara ini dihadiri oleh PD Oh Jung Rok serta Park Hae Jin dan Jo Bo Ah.

"Forest" sendiri menceritakan tentang seorang pria yang memiliki segalanya kecuali hati. Di sisi lain, ada seorang wanita yang telah kehilangan segalanya kecuali hatinya. Drama ini akan mengikuti kisah cinta mereka setelah bertemu di hutan misterius saat mereka mengungkap rahasia di balik hutan dan diri mereka sendiri.

Selama konferensi pers berlangsung, para aktor mengungkapkan kesulitan apa saja yang mereka lalui selama syuting. Karena terus syuting di pegunungan dan hutan, mereka merasa sedikit jenuh dan ingin menikmati suasana lain.


"Ketika mendengar kalau itu akan direkam di Provinsi Gangwon, aku dengan singkat berpikir, 'Haruskah aku tidak melakukannya?' Waktu tempuhnya sendiri setidaknya butuh lima jam sehari. Karena anggota staf dengan bijaksana mengatur jadwal, proses syuting bisa berjalan dengan baik meskipun aku memiliki kekhawatiran," lanjutnya.

"Karena kami syuting di pegunungan, udaranya benar-benar bagus. Itu menyegarkan, tapi rasanya seolah-olah kami merekam hal yang sama setiap hari. Meskipun kami syuting di lokasi yang berbeda, ini adalah gunung dan itu adalah gunung," terang Park Hae Jin.

"Kami berdua memohon kepada sutradara untuk pergi ke pantai, tapi dia tidak mau mengalah. Aku melihat jejak yang ditinggalkan tikus tanah untuk pertama kalinya dalam hidupku," sahut Jo Bo Ah.

Sementara itu, episode perdana "Forest" menuai pro kontra dari netizen Korea. Meski demikian, drama ini berhasil mencetak rating yang cukup tinggi yakni 7,1 dan 7,4 persen di episode perdananya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel