Ji Chang Wook - Kim Yoo Jung Bintangi 'Convenience Store Saet Byul', Webtoonist Ungkap Hal Melegakan
Naver
TV

'Convenience Store Saet Byul' merupakan drama adaptasi webtoon berjudul sama yang mengisahkan tentang pemilik toserba, Ji Chang Wook dan karyawan paruh waktu, Kim Yoo Jung.

WowKeren - Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung telah sama-sama memberikan persetujuan untuk membintangi drama "Convenience Store Saet Byul" (judul terjemahan masih bisa diubah) yang akan disutradarai oleh PD "The Fiery Priest".

Konfirmasi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung ini pun langsung menuai perdebatan netizen Korea Selatan. Ada yang mempermasalahkan jarak usia dan tidak sedikit pula yang menganggap alur webtoon punya banyak konten dewasa untuk dijadikan drama.

Seolah menyadari perdebatan ini, webtoonist asli "Convenience Store Saet Byul" akhirnya buka suara di akun Instagram pribadinya. Ia membuat pernyataan melegakan dengan mengaku tak ikut berpartisipasi dalam pembuatan naskah drama.

"Kalau kalian membaca tulisan ini, fans Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook. Kalian terlalu khawatir karena kekurangan karya asliku. Aku menyesal dan memahami hal itu. Namun jangan takut, aku tidak berpartisipasi dalam penggarapan naskah sama sekali," tulis webtoonist.


"Semua konten akan diubah sesuai dengan drama. Tolong, cukup pikirkan saja sutradara dan aktor luar biasa. Kuharap perasaan khawatir kalian akan hilang, bahkan jika itu hanya sedikit," pungkas webtoonist.

"Convenience Store Saet Byul" sendiri merupakan drama adaptasi webtoon berjudul sama yang mengisahkan tentang pemilik toserba Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Sementara itu, "Convenience Store Saet Byul" hingga kini belum mengumumkan stasiun TV penyiaran. Meski begitu, drama ini dijadwalkan bakal tayang pada kisaran musim gugur mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel