Chef Juna Tunjukkan Bukti Sosok 'Dilan' Sebenarnya, Paras Tengil Sejak Usia 20 Tahun Jadi Sorotan
Instagram/junarorimpandey
Selebriti

Chef Juna memamerkan foto lawas saat masih muda dalam postingan Instagram terbaru. Ia berpose bersama motor Harley Davidson pertamanya pada tahun 1995 silam.

WowKeren - Sejak menjadi juri adalam kompetisi masak "Master Chef Indonesia", Chef Juna makin dikenal publik. Meski sosoknya yang terkesan kejam dan tegas dalam acara tersebut, Juna memiliki banyak penggemar berkat paras tampannya.

Kali ini Juna menyedot perhatian netizen lewat postingan Instagram miliknya pada Kamis (30/1). Pemilik nama asli Junior Rorimpandey itu memamerkan salah satu potret bersandar di sebuah motor gede. Dalam foto, Juna mengenakan kaus yang dipadukan dengan jaket lengkap dengan sebuah bandana di rambut.

Juna menandai lokasi diambilnya foto tersebut adalah di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Menariknya, pria berusia 44 tahun ini mengaku dirinya sebagai sosok Dilan yang sebenarnya dalam film "Dilan 1991".

Bukan tanpa alasan, rekan kerja Chef Arnold ini mengungkap tahun 1991 adalah saat pertama kali mempunyai motor Harley Davidson. Juna juga membeberkan foto yang dipostingnya tersebut diabadikan pada tahun 1995 saat dirinya hampir berusia 20 tahun.


"Object : (The Real) Dilan 1991 ?? - Young Biker - Lucuu, mereka membuat film ini Indonesia berjudul 'Dilan 1991' dan sangat sukses (tentang remaja dengan sepeda motornya...dan 1991 adalah tahun saat aku mempunyai motor Harley Davidson pertamaku... bena-benar kebetulan," tulis Juna dalam bahasa Inggris. "Ini adalah kilas balikku di hari Kamis...foto ini diambil tahun 1995 saat acara terbesar Harley Davidson di Indonesia. MUNAS HDCI di Ancol ! Benar-benar 3 hari acara yang berkesan, satu dari acara motor terbaik yang pernah kudatangi. Saat itu aku berusia 19 tahun hampir 20 tahun."

Chef Juna

Instagram

Postingan Juna langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji paras tampan Juna saat muda. Ada juga netizen yang menyebut tampang Juna yang tengil dan seperti pria bule.

"Tengil banget mukanya," tulis akun @kaisha***. "The real dilan," sambung akun @bli***. "Sumpah... Ini bule bgt!!!" kata akun @meri***. "Ganteng bgt dah lu," tambah akun @jill***. "Chef muda mu cakep banget," seru akun @saufa***.

"Makin tua makin ganteng,gak tua tua awet muda banget. chef juna vampir yaa," komentar akun @anggra***. "Ya ampun chef @junarorimpandeyofficial buleeee bgt yaaa muda nya hehe," seru akun @its***. "Ini mah lebih wawww dari dilan..." kata akun @indah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait