Sempat Menolak Ikut Ajang Kecantikan, Ternyata Cinta Laura Ingin Jadi Miss Universe Sejak SD
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Menjadi seorang Miss Universe nampaknya sudah menjadi impian Cinta Laura sejak kecil yang diungkapkan langsung oleh sang mama Herdiana Kiehl dalam vlog yang diunggah Rabu (29/1).

WowKeren - Sempat menolak untuk ikut ajang Putri Indonesia tahun lalu, ternyata Cinta Laura sudah bermimpi menjadi Miss Universe sejak kecil. Keinginan Cinta ini dibongkar langsung oleh sang mama, Herdiana Kiehl dalam vlog YouTube yang diunggah pada Rabu (29/1).

Keduanya tampak tengah asyik menghabiskan waktu bersama dengan berolahraga di sebuah tempat gym. Ibunda Cinta membeberkan bahwa sang putri pernah menginginkan untuk menjadi Miss Universe ketika masih SD.


"Cinta dulu waktu masih SMA, pernah ingin menjadi Miss Universe," ucap Herdiana. "No, wasn't high school, was I am elementary school (Bukan waktu SMA, itu waktu aku SD)," jeda Cinta yang membenarkan ucapan sang mama. "Ya ya, something like that," sambung mama. "Karena mungkin melihat mami selalu pose, selalu cantik. Jadi ya gitu," imbuh wanita berambut pendek ini.

Namun, pernyataan sang ibunda langsung dibantah oleh Cinta. Jika keinginannya menjadi Miss Universe dulu bukan dikarenakan maminya ataupun terinspirasi ketika melihat sang mama yang sering bergaya seperti model. "Itu bukan karena mami ya," sahut Cinta menyela.

Pernyataannya ini seolah menjawab fakta sebelumnya yang menyatakan jika Cinta belum tertarik untuk ikut ajang ratu kecantikan. Pada 2019 lalu, para fans beramai-ramai untuk mendukung Cinta mengikuti ajang Putri Indonesia. Bahkan ada netizen yang bertanya bagaimana jika ia ditunjuk langsung untuk ikut Miss Universe. Apakah Cinta bersedia?

Menanggapi pertanyaan tersebut, Cinta mengaku merasa terhormat. Namun, ia menolak jika harus ditunjuk secara langsung untuk ikut Miss Universe tanpa melalui seleksi di ajang Putri Indonesia terlebih dahulu. Menurutnya hal ini tidak etis, karena banyak wanita yang harus jadi pemenang Putri Indonesia dulu untuk bisa melaju ke Miss Universe.

"Tapi, that's not ethical. Karena menurut aku, kita harus kasih opportunity ke perempuan-perempuan Indonesia lainnya yang pengen banget jadi Putri Indonesia dan Miss Universe, dan memang passion mereka di situ. We should give them opportunity, siapa tahu mungkin ada kandidat yang lebih bagus lagi daripada aku," tutur Cinta dilansir Cumicumi.com pada Kamis (30/1).

Merasa hal tersebut tak adil, Cinta tentu menolak dengan tegas jika ada wacana seperti ini. Ia juga merasa jika hal ini terjadi, maka hanya akan menimbulkan skandal baru dan membuat namanya tidak lagi dikenal karena prestasi dan usahanya sendiri. "So, i don't think it's fair kalau aku di-handpick dan langsung ke Miss Universe, dan itu juga bakal jadi skandal. So, I think it's so important for us to give other people the opportunity," tutup Cinta.

Dengan adanya hal ini, terlepas dari Cinta ingin atau tidak menjadi seorang Miss Universe, ia akan tetap mewujudkan keinginannya dengan kerja kerasnya sendiri. Sebagai orangtua, Herdiana selalu mendukung apapun keputusan Cinta. Cinta pun juga selalu meminta pendapat dari sang mama terlebih dahulu atas segala keputusan yang diambil.

You can share this post!

Related Posts