Reza Oktovian-Winson Reynaldi Main TikTok Lagu Big Bang, Adegan Gagal Bikin Ngakak
Selebriti

Reza Oktovian alias Reza Arap dan YouTuber Winson Reynaldi membuat video TikTok dengan lagu berjudul 'Loser' dari Big Bang. Lucunya ada adegan saat gagal.

WowKeren - Aplikasi TikTok belakangan ini kembali populer di kalangan pengguna internet. Menariknya, aplikasi yang dulunya dicap cuma dipakai anak alay ini justru kini digemari selebriti Tanah Air.

Reza Oktovian alias Reza Arap dan YouTuber Winson Reynaldi rupanya tak kalah eksis. Mereka membuat video TikTok dengan lagu berjudul "Loser" dari Big Bang.

Video tersebut kemudian diunggah Reza di Instagram. Reza dan Winson tampak asyik menggerakkan tubuhnya mengiringi alunan musik. Mereka juga sesekali menunjukkan ekspresi imut.

Reza tak menuliskan keterangan apapun pada postingan tersebut. Ia hanya menyematkan gambar balon dan beruang seraya menandai akun Instagram Winson.


Netizen yang melihat meninggalkan beragam reaksi. Beberapa ada yang memuji, namun ada pula yang mengejek bahawa Reza dan Winson sudah ketularan menjadi anak alay.

"Aduhh aduhhh mata gua," kata netter. "Rap gausah senyum lah tulung:((((" sahut lainnya. Pasti si winson habis mabok amer," canda yang lain. "Anjir loh rap kece habis @ybrap," puji netter.

Lucunya, di slide ke-2 Reza mengunggah video yang gagal. Terlihat awalnya Winson kaget saat musik dimulai dan panik untuk menyelaraskan gerakan dengan musik.

Hal itu membuat Reza tak kuasa menahan tawa hingga menyerah. Dengan tawa yang terkekeh, Reza akhirnya mematikan kamera.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait