Satu Frame, Kecantikan Yoona SNSD dan Yuna ITZY Diadu
Selebriti

Baru-baru ini sebuah postingan membandingkan kecantikan Yoona SNSD dan Yuna ITZY yang tertangkap kamera dalam satu frame di gelaran MBC Gayo Daejejeon 2019.

WowKeren - MBC Gayo Daejejeon yang digelar tepat di penghujung 2019 lalu masih menyisakan topik menarik di kalangan netizen. Kali ini sebuah postingan membandingkan kecantikan Yoona Girls' Generation dan Shin Yuna ITZY yang tertangkap kamera dalam satu frame.

Seperti diketahui, Yoona hadir sebagai MC bersama Cha Eunwoo ASTRO. Sedangkan Yuna tampil memeriahkan acara bersama ITZY, girl grup besutan JYP Entertainment yang baru didebutkan awal tahun lalu.

Postingan menyoroti beberapa foto di mana Yuna berdiri di belakang Yoona. "Apakah mereka manusia? Mereka memiliki nama yang sama tapi mereka berdua cantik dengan caranya sendiri. Ini membuatku tersadar dan mengecek wajahku sendiri," kata netizen.

Satu Frame, Kecantikan Yoona SNSD dan Yuna ITZY Diadu

Source: Pann

Yoona adalah senior yang 13 tahun lebih tua dari Yuna. Namun netizen mengklaim bahwa visual bintang drama "The K2" itu menang telak.

"Im Yoona benar-benar sangat cantik. Lihatlah bentuk wajahnya Sangat cantik."

"Yoona berdiri di depan tapi mengapa wajahnya terlihat lebih kecil? Wajah Yuna besar."


"Yoona sangat cantik. Mereka terpaut 13 tahun tapi dia tidak kalah darinya. Dia bahkan lebih cantik."

"Yoona sudah menang dari urusan tinggi badan."

"Jelas mereka berdua sangat cantik, tetapi Yoona seorang dewi, bahkan ketika mendekati usia 30 tahun, dia masih dapat bersaing secara visual dengan mereka yang jauh lebih muda darinya."

"Dia terpilih sebagai idol wanita paling cantik dalam jajak pendapat yang dipilih oleh lebih dari seratus idol baru-baru ini. Dia menduduki peringkat pertama dalam jajak pendapat yang sama sejak 2010. Sepuluh tahun kemudian dan kita hampir di generasi keempat dan dia masih menjadi yang pertama."

"Cara Yoona menua. Dia benar-benar seorang dewi. Dia berusia 30-an dan masih terlihat segar. Aku tidak akan pernah bisa melupakan betapa cantik dan anggunnya dia."

"Aku selalu berpikir Yuna adalah yang tercantik di ITZY. Tapi Yoona ada di level lain. Sangat cantik!"

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru