Atlet Jetski Aero Aswar Langsung Salah Tingkah Saat Disinggung Status Hubungan Dengan Cinta Laura
Instagram/aeroaswar
Selebriti

Cinta Laura memang santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan atlet jetski bernama Aero Aswar. Sebelumnya, Cinta menegaskan hubungannya dengan Aero hanya sebatas teman.

WowKeren - Belakangan ini aktris cantik Cinta Laura dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan atlet Jetski berbakat Indonesia bernama Aero Aswar. Kabar kedekatan Cinta dan Aero ini muncul setelah keduanya sempat kepergok jalan bareng dalam salah satu kesempatan.

Tak hanya itu, Cinta pun kedapatan memeluk mesra Aero. Bahkan Cinta menjadi tamu istimewa saat Aero merayakan ulang tahun beberapa waktu lalu.

Walau demikian, Cinta telah membocorkan status hubungan dengan Aero sebatas teman. Pemain film "Jeritan Malam" itu pun tak keberatan menegaskan bahwa dirinya kini memang tak memiliki kekasih.


Sementara itu saat ditanya soal Cinta, Aero tak menampik banyak menghabiskan waktu dengan mantan kekasih Marcell Darwin tersebut. "Kenapa Cinta sekarang main sama kita terus ya, Ro?" tanya selebgram Nazla Alifa di vlog miliknya dengan Aqsa Aswar, adik kandung Aero seperti dilansir dari DetikHot.

"Lo juga kenapa main terus sama kita?" tanya Aero balik. "Gue kan sama Aqsa. Kalau Cinta kenapa?" jawab Nazla.

Lantas, Aero nampak salah tingkah. Ia menyebut Cinta adalah bagian dari pertemanannya saat ini. "Ya pokoknya lagi rame-rame aja suka," jawab Aero singkat.

Sementara itu, Cinta terakhir kali diketahui menjalin kasih dengan pria bule bernama Frank Garcia. Keduanya dikabarkan putus sekitar bulan Mei 2019. Kabar kandasnya hubungan Cinta dan Frank ini diiringi dengan skandal yang kurang mengenakkan. Di mana Frank mendadak membagikan sederet foto intimnya bersama Cinta selama masih pacaran.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru