Sunan Kalijaga Bantah Soal Isu Salmafina Akan Menikah
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Belum lama ini beredar kabar Salmafina Khairunnisa tengah melakukan persiapan pernikahan. Lantas sang ayah, Sunan Kalijaga kini buka suara dan membantah perihal isu tersebut.

WowKeren - Belakangan ini Salmafina Khairunnisa kerap membuat publik merasa penasaran dengan kisah asmaranya. Salma memang sempat menjadi sorotan ketika menikah dengan seorang penghafal Alquran, Taqy Malik pada 16 September 2017 silam.

Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama 2 bulan. Dan hingga saat ini belum juga diketahui pada siapa Salma meletakkan tambatan hatinya yang baru.

Namun belakangan ini santer kabar bahwa sang ayah, Sunan Kalijaga akan menjodohkan putrinya dengan putra temannya yang tinggal di Amerika Serikat. Pria tersebut dikabarkan adalah seorang pengacara muda bernama Muhammad Walter Shaw, dan berdarah campuran Amerika-Indonesia.

Lalu baru-baru ini Salma semakin membuat publik merasa penasaran lantaran sebuah unggahannya di Instagram Story. Pada saat itu Salma me-restory unggahan temannya saat mengabadikan momen Salma ketika berada di toko ritel.


Melengkapi unggahan, sang teman mengatakan bahwa Salma tengah mempersiapkan pernikahan. "Persiapan nikah bentar lagi!! Semoga lancar (tanda hati) @salmafinasunan," bunyi keterangan tersebut.

Sejak saat itu beredar kabar bahwa Salma akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Namun saat dikonfirmasi pada sang ayah, kabar tersebut langsung dibantah oleh Sunan.

"Kata siapa (Salma akan menikah)? Belum," kata Sunan dilansir dari Okezone.com, Rabu (29/1). Menurut Sunan, pernikahan putrinya akan menjadi kabar yang begitu menyenangkan. Kendati demikian, ia pasti akan membagikan kabar tersebut seperti ketika ia berniat menjodohkan Salma dengan putra rekannya.

"Orang kemarin di Amerika saya temuin (Salma) sama orang yang saya mau jodohkan saja saya sampaikan di berita kan," tambah Sunan. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini juga menerangkan bahwa Salma belum ada langkah menuju ke pernikahan dengan Muhammad. Meski ia berusaha untuk menjodohkan dan sangat berharap keduanya bisa berjodoh.

"Kalau untuk ke sana (pernikahan) belum," pungkas Sunan. Sementara itu hingga saat ini Salma sendiri masih bungkam dan belum memberikan kejelasan soal kabar persiapan menikah tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru