Devano Danendra Beber Alasan Menyukai Tipe Wanita Manja, Terungkap Ternyata Sudah Pacaran Sejak TK
Instagram/devdanendra
Selebriti

Devano Danendra menjabarkan sejumlah tipe wanita idamannya. Ia juga bercerita pengalaman menarik berpacaran saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

WowKeren - Selain meniti karier dalam dunia peran, Devano Danendra melebarkan sayap sebagai penyanyi. Single Devano yang berjudul "Menyimpan Rasa" membuatnya makin dikenal dan diperhitungkan dalam dunia musik Tanah Air. Tak ayal, putra pedangdut Iis Dahlia ini dalam sekejap menjelma menjadi idola para remaja.

Kali ini Devano blak-blakan membeberkan tipe pasangan idamannya. Remaja berusia 17 tahun ini mengaku menyukai perempuan yang manja.

"Mungkin apa adanya, yang terima apa adanya, baik pastinya, selalu positif," kata Devano seperti dilansir dari Kumparan. "Cewek yang manja, penyayang, family oriented. Aku suka banget, sih, cewek yang manja. Cewek manja, tuh, biasanya enak disayang-sayang, dipeluk."

Devano juga mengungkap pengalaman paling berkesan dalam hidupnya. Ternyata momen tersebut adalah saat dirinya meminta seorang perempuan menjadi kekasihnya.


“Waktu SD kelas 1 atau kelas 2, ya, (nembak) pakai mixtape," cerita Devano. "Lagu siapa, ya? Lupa, sudah lama. Frank Sinatra kalau enggak salah. ‘Aku suka kamu. Kamu mau enggak jadi pacar aku?’ Kacau. Terus ditolak."

Rupanya pemain film "Dear Nathan: Hello Salma" ini memang sudah paham soal pacaran ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Bahkan ternyata Devano pertama kali pacaran saat masih duduk di bangku taman kanak-kanak (TK). Namun sayangnya Devano mengungkap pacarannya saat masih TK tak berjalan lama.

“Aku pertama kali pacaran itu pas TK," beber Devano. "Aku tembak, terus aku putusin lagi karena belum dewasa."

Di sisi lain belum lama ini Devano memutuskan untuk menutup akun Instagram pribadinya. Ia beralasan ingin menjalani hidup normal dan bersosialisasi dengan orang di kehidupan nyata tanpa harus berfokus pada handphone.

Menurut Devano, media sosial bisa membuat kecanduan dan bisa berdampak buruk. Ia ingin menikmati masa-masa remaja seraya bergaul dengan banyak orang sambil nongkrong.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts