Denada Sedih Bolak-Balik Indonesia Untuk Kerja, Reaksi Bijak Shakira Bikin Ussy dan Andhika Takjub
Instagram/ussypratama
Selebriti
Putri Denada Leukimia

Denada mengaku pernah curhat kepada sang anak karena sedih harus bolak-balik antara Singapura dan Indonesia untuk bekerja sehingga meninggalkan Shakira yang tengah dirawat.

WowKeren - Denada menjadi bintang tamu segmen "Basa-Basi" di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang baru saja tayang pada Rabu (29/1). Penyanyi cantik itu membahas seputar putri semata wayangnya, Shakira Aurum, yang masih menjalani perawatan intensif di Singapura karena menderita Leukimia.

Selama putrinya dirawat di Negeri Singa, Denada tetap menerima kerjaan di Jakarta. Alhasil ia pun harus bolak-balik Singapura dan Jakarta untuk menunaikan tugasnya. Keputusan itu cukup berat dijalani oleh Denada hingga suatu hari ia sedih dan curhat kepada putrinya. Tapi Shakira memberikan reaksi yang menakjubkan.


"Pernah di satu masa, waktu itu ada satu hari, dia lagi drop, dia lagi diopname. Aku lagi nemenin dia, tapi aku harus pulang ke Indonesia karena aku sudah kontrak," ujar Denada dalam video itu. "Aku ngeliatin dia di atas kasurnya kan, terus kayak dia ngerti bahwa aku tuh gusar."

"Terus dia lihat aku, dia bilang gini 'Ibu kenapa?', dia bilang. Terus aku bilang, 'Aku bingung'. 'Kenapa bingung?' (tanya Shakira). 'Aku tuh mesti pulang ke Indonesia, aku mesti kerja. Tapi aku bingung, aku enggak mau ninggalin kamu di sini. Kamu lagi opname', gitu kan," sambung Denada. Saat itu lah Shakira memberikan jawaban yang membuat Denada, Ussy dan Andhika takjub.

Shakira mengingatkan sang bunda soal rezeki dari Tuhan. "Terus dia diem, aku kaget banget sama reply-nya dia. Dia diem, terus dia ngelihat aku, terus dia ngomong gini, 'Siapa yang mau dapat rezeki dari Allah?'," cerita Denada. "Oh Astaghfirullahaladzim, ih Ya Allah," ujar Ussy kaget. "Aku bilang, 'Aku'. 'Siapa yang mau dikasih pekerjaan sama Allah?'. 'Aku'. 'Berarti enggak boleh sedih ibu. Ayo harus happy, ayo bilang Alhamdulillah'," ujar Denada lagi bikin Ussy dan Andhika makin takjub.

Sementara itu, Shakira sudah mulai dirawat di Singapura sejak Juni 2018 lalu. Ia terus menjalani perawatan intensif akibat Leukimia yang dideritanya. Denada mengabarkan bahwa putrinya kini masih menjalani berbagai perawatan, termasuk kemoterapi. Denada juga sudah mulai terbiasa menghadapi kondisi serta efek kemoterapi yang dijalani oleh Shakira.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts