Mantan Istri Tolak Diceraikan, UAS Malah Asyik Ke Brunei Hingga Dapat Gelar Profesor
Selebriti
Ustaz Abdul Somad Cerai

Mantan istri ajukan banding tolak diceraikan, Ustaz Abdul Somad justru asyik melakukan kunjungan ke Brunei Brunei Darussalam hingga mendapat gelar profesor.

WowKeren - Majelis Hakim Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar, Riau telah mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Ustaz Abdul Somad (UAS) dari sang istri, Mellya Juniarti Binti Asman pada Selasa (31/12) lalu. Namun, Melly dikabarkan tidak terima dengan hasil putusan cerainya dengan UAS dan langsung mengajukan banding.

Sementara UAS sendiri, masih belum angkat berbicara mengenai hasil putusan cerainya dengan mantan istrinya tersebut. Bahkan, ia juga sama sekali belum menanggapi terkait dugaan Melly tidak terima hingga mengajukan banding soal hasil perceraiannya.


Pasalnya, saat ini UAS masih disibukkan dengan berbagai kunjungannya. Rupanya, ia baru saja mengunjungi Universiti Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA) Brunei Darussalam. Dalam kunjungannya tersebut, UAS bahkan diberi gelar profesor tamu (kunjungan atau visitor).

Momen penganugerahan gelar tersebut dibagikan UAS melalui akun Instagramnya. Dalam postingan foto tersebut, tertulis jika UAS akan menjadi profesor tamu di Unissa Brunei selama dua tahun ke depan terhitung sejak 01 Januari 2020 hingga 31 Desember 2021 mendatang.

"Dengan penuh hormat sukacita memaklumkan bahawa Universiti Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA) telah bersetuju bagi Yang Mulia Profesor Dr. untuk dilantik sebagai Profesor Kunjungan di Fakulti Usuluddin, UNISSA bagi tempoh dua (2) tahun," tulis keterangan yang tertulis dari pihak kampus seperti yang terlihat di akun UAS, Selasa (28/1). "Bermula pada 01 Januari 2020M sehingga 31 Desember 2021M di Fakulti Usuluddin, UNISSA."

Selain itu, pihak kampus UNISSA berharap agar UAS dapat menyumbangkan baik tenaga dan pikirannya untuk Fakultas Usuluddin. Universitas Brunei tersebut juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kesediaan UAS menjadi profesor tamu di lingkungan pendidikan mereka.

"Sebagai Profesor Kunjungan di Fakultas Usuluddin UNISSA yang mulia profesor Dr adalah diharapkan (UAS-red) untuk memberi sumbangan kepada pembangunan," ujar pihak kampus. "Serta kelangsungan dan kecemerlangan Fakultas Usuluddin, UNISSA."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts