Tak Kalah dari Nagita Slavina, Mahalnya Harga Dompet Raffi Ahmad Bikin Netter Kepo Isinya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Harga dompet Raffi Ahmad yang tak kalah dengan tas Nagita Slavina ternyata bernilai puluhan juta rupiah membuat netter gemas dan kepo dengan isi dompetnya.

WowKeren - Lagi-lagi gaya fashion keluarga Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan. Setelah sang istri, Nagita Slavina yang menghebohkan publik dengan koleksi tasnya bernilai ratusan juta, kini Raffi Ahmad seolah tak mau kalah. Ia tertangkap memakai dompet dengan harga yang fantastis.

Raffi Ahmad rela mengeluarkan uang sekitar 50 jutaan hanya untuk sebuah dompet keluaran Hermes. Sebuah akun yang sering menyoroti gaya fashion keluarga Raffi Ahmad ini, berhasil memposting harga dompet berwarna hijau tersebut. "#RaffiAhmad holding #Hermes 'MC² Copernic Wallet' from hermes.com €3,450 / 51.900.000 IDR," tulis akun @fashion_nagitaslavina pada Kamis (30/1).

Dalam unggahan tersebut, terlihat Raffi tengah memegang sebuah dompet berbahan kulit dengan beberapa lembar uang dolar di dalamnya. Ia nampak tersenyum ketika menghitung uang yang ada di dalam dompet miliknya. Diketahui foto tersebut diambil saat Raffi tengah berlibur di Praha.


Raffi Ahmad memang terkenal sebagai salah satu artis terkaya di Ibukota. Semua barang yang ia pakai juga tidak lepas dari kata branded. Harga yang dikeluarkan Raffi pun tak main-main. Seperti halnya koleksi dompet minimalis yang satu ini.

Jika dilihat sekilas, dompet tersebut memang biasa saja. Tapi siapa sangka, harganya hampir mencapai 52 jutaan. Sontak unggahan dari akun @fashion_nagitaslavina ini menuai banyak komentar kocak dari netter. Mereka mengaku terkejut, namun juga dibuat penasaran dengan isi dompet milik ayah Rafathar itu.

"Enak yaa, kalo lagi makan ngga ada duit tinggal ninggalin dompet aja (emoji) ga usah ktp," tulis netter. "Dompet sama isinya kalau digabung bisa buat beli planet Mars," balas lainnya. "Ternyata hobi shoping barang2 branded bisa menular," komentar lainnya.

"Sepadan sama isinya kalau Raffi mah," kata netter. "Dompetnya segitu, isi sompetnya segimana?," imbuh akun @ini******ah. "Hah dompet doang, belum isinya.... ya Allah," tutup akun @vik********71.

Setiap gerak-gerik keluarga Raffi Ahmad nampaknya selalu menjadi perhatian publik. Seperti saat ini, gaya fashion mereka saat berlibur pun tak lepas dari incaran kamera. Setelah dompet dengan harga puluhan juta rupiah ini, kira-kira setelah ini apa lagi yang akan membuat heboh?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait