Lama Dinanti, AB6IX Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Album Khusus Mereka
Musik

Pada 23 Januari lalu, Brand New Music sebagai agensi yang menaungi AB6IX mengkonfirmasi bahwa AB6IX akan merilis album spesial. Pada hari ini, Kamis (30/1) pihak agensi akhirnya mengumumkan tanggal perilisannya.

WowKeren - Kabar gembira kembali datang dari grup rookie, AB6IX. Boy grup ini sebelumnya mengumumkan akan merilis album spesial yang berisi trek solo dari masing-masing anggota. Pada hari ini, Kamis (30/1) pihak agensi akhirnya mengumumkan tanggal perilisannya.

Pada 23 Januari lalu, Brand New Music sebagai agensi yang menaungi AB6IX mengkonfirmasi bahwa AB6IX akan merilis album spesial. Dikatakan bahwa album baru ini akan berisi lagu solo yang dilakukan para anggota untuk pertama kalinya pada November 2019 selama leg Seoul dari tur dunia "6IXENSE" mereka.

Melalui akun Twitter resmi grup, pihak agensi mengumumkan bahwa album khusus AB6IX ini akan dirilis pada 13 Februari mendatang. Tak ada informasi lebih lanjut mengenai perilisan ini dan hanya terdapat kata kunci "#5NALLY" di samping gambar teaser yang mungkin mengindikasikan judul album.

Lama Dinanti, AB6IX Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Album Khusus Mereka

Twitter


Para anggota diharapkan untuk menunjukkan keluasan fleksibilitas musik mereka dengan lima lagu solo yang berbeda. Album ini dikatakan sebagai hadiah khusus untuk para penggemar karena AB6IX bersiap untuk tur dunia mereka.

Dua bulan usai comeback, grup besutan Brand New ini memang baru saja mengumumkan lokasi tur konser dunia pertamanya. Dalam poster yang dirilis, diketahui bahwa AB6IX akan konser di 19 kota yang tersebar di seluruh dunia, mulai dari Asia, Eropa, hingga Amerika.

Sementara itu, pada November lalu Brand New Music selaku agensi yang menaungi AB6IX mengumumkan bahwa salah satu member yakni Park Woojin mengalami cedera lutut dan meniskus robek di lutut kanannya. Hal ini terjadi saat ia melakukan penampilan pembuka dalam ajang penghargaan V HEARTBEAT 2019.

Akibatnya, mantan anggota Wanna One itu harus menjalani operasi lutut. Oleh karena itu, pihak agensi mengumumkan bahwa Park Woojin akan menjalani hiatus sementara dari kegiatan promosi AB6IX untuk proses pemulihan pasca operasi. Belum diketahui kapan penyanyi kelahiran 1999 itu pulih dan akan kembali tampil bersama AB6IX.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru