Reino Tajir Melintir, Sikap Syahrini Pernah Minta Dibelikan Rumah di LA ke Adik Ipar Diungkit
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat memberikan ucapan kepada sang adik ipar dan meminta kado balasan di ulang tahunnya. Namun hal tersebut justru membuat Syahrini menerima komentar sinis dari netizen.

WowKeren - Syahrini memang tak pernah lepas dari imej sebagai artis yang selalu tampil glamor dan "cetar". Apalagi pelantun lagu "Restu" tersebut kini sudah hampir genap setahun menjadi istri pengusaha tajir Reino Barack.

Usai menikah dari Reino, Syahrini memang cenderung tertutup lantaran menerima banyak kontroversi. Mulai dari tudingan Syahrini merebut Reino dari Luna Maya, hingga isu kehamilannya yang tak kunjung dikonfirmasi. Namun Syahrini tampak santai dan kian menunjukkan kemesraannya dengan Reino.

Beberapa waktu terakhir, Syahrini dan Reino terlihat menghabiskan waktu bersama dengan berlibur ke sejumlah negara. Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 tersebut pun sempat berlibur ke Los Angeles, California, Amerika Serikat. Yang menarik, Syahrini tak menunjukkan kediamannya selama berada di Los Angeles bersama Reino.

Syahrini sendiri ternyata pernah mengode sang adik ipar, Jeffry Geovani, agar membelikannya rumah di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, beberapa tahun lalu. Suami Aisyahrani tersebut dikabarkan berprofesi sebagai pengusaha sukses, bahkan dijuluki Syahrini dengan nama Mr. Tajir.


Photo-INFO

Instagram

"Mr. Tajir Hepi besdey jgn lupa kado incesss Tgl 1 ogos ini #KodeKerass saya sudah belikan anda kado dari sini #Reuusssss," tulis Syahrini saat memberikan ucapan kepada Jeffry tahun 2017 silam. "PS: Ada rumah cucok meong di sini kawasan Beverlyhills area KeElitan melanda org Indo BU CUSSSS ANDA BAYARRRR YA KHAAAAAAAANNNNN."

Akan tetapi, tampaknya Jeffry belum membelikan rumah yang diidamkan oleh Syahrini tersebut. Bahkan netizen menuding Syahrini sebenarnya ingin memamerkan kekayaan sang adik ipar yang disebut-sebut setajir Reino. Mereka juga menilai Syahrini terkesan meminta-minta kepada Jeffry.

"Kali tujuan cm mo pamer 'kepingin beli rmh di LA' pdhl cm pamer bkn mo beli," ujar akun @novi******h_27. "Biar tau kalo adik ipar itu orang kaya. .bukan pengangguran sperti yg di katain netijen," imbuh akun @heny******yvan. "Artis cetar ko minta-minta," sahut akun @imael****dhani.

"Salah minta buk.. malu2in keluarga kolongmerat, minta sembako ke adik ipar," komentar akun @nur*****laa. "Sok2an biar di kira keluarga tajir melintir.. Kado rumah.. Padahalll. Ambyarrr bebbbbb.. Bingung mau pamer apa. Kagak ada lg yg mau di pamerin.. Jadilah noraknya keluar," seru akun @fh****h.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru