'Idol Room' Diumumkan Bakal Tamat, Fans K-Pop Sambut Bahagia
Naver
TV

'Idol Room' bakal ditutup dengan episode yang menghadirkan Sechs Kies sebagai bintang tamu pada 11 Februari mendatang. Program JTBC ini sudah tayang di layar kaca sejak 2018.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari "Idol Room". Pasalnya pada Kamis (30/1), JTBC mengumumkan jika variety show yang dipandu oleh Jung Hyung Don (Doni) dan Defconn (Coni) itu bakal segera tamat.

Dalam pengumumannya, "Idol Room" bakal ditutup dengan episode yang menghadirkan Sechs Kies sebagai bintang tamu pada 11 Februari mendatang. Boy grup yang digawangi oleh Eun Ji Won cs itu belum lama ini memang comeback dengan mini album "All For You". Sechs Kies sendiri sudah melangsungkan proses syuting sejak pekan lalu.


"Idol Room" sendiri masih memiliki episode yang belum ditayangkan yakni kedatangan G-Friend yang untuk mempromosikan mini album "Labyrinth" dengan lagu utama "Crossroads". Episode Sowon cs dijadwalkan tayang pada 4 Februari mendatang.

Kabar tamatnya "Idol Room" sendiri langsung disambut heboh oleh fans K-Pop di Twitter. Banyak yang dibuat bahagia karena fans menganggap Jung Hyung Don dan Defconn kerap memperlakukan grup idol yang menjadi bintang tamu dengan kasar.

"Akhirnya, mereka selalu kasar," tulis seorang fans. "Bagus, sekarang Doni dan Coni bisa pergi dan tidak bisa bernafas di dekat idol lagi," sambung yang lain. "Akhirnya ada kabar gembira," imbuh lainnya. "Itulah yang akan mereka dapat setelah membatalkan episode IZ*ONE," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Idol Room" sendiri ditayangkan sejak 12 Mei 2018 silam. Program ini dikhususkan mengundang grup idol sebagai bintang tamu khususnya yang baru saja combeck. "Idol Room" juga mengulik lebih dalam sisi lain dari para idol. Bagaimana pendapatmu dengan kabar berakhirnya "Idol Room"?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts